Link Streaming Timnas Indonesia vs PS Tira Persikabo Malam Ini

- 5 Maret 2021, 15:28 WIB
Coach Shin Tae-Yong dan para pemain Timnas U-23 sedang melakukan latihan di di Lapangan D, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu, 10 Februari 2021.
Coach Shin Tae-Yong dan para pemain Timnas U-23 sedang melakukan latihan di di Lapangan D, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu, 10 Februari 2021. /ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa./

PRFMNEWS – Timnas Indonesia bakal menjamu PS Tira Persikabo yang sebelumnya tertunda karena tak ada izin kepolisian pada Rabu 3 Maret 2021 lalu.

Timnas Indonesia vs PS Tira Persikabo bakal berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat 5 Maret 2021 pukul 20.00 WIB.

Laga tersebut dapat disaksisan di Indosiar maupun streaming di Vidio.com. Link streamingnya, bisa anda dapatkan di akhir artikel.

Di lapangan, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyatakan pada Rabu lalu bahwa pertandingan ini harus dimenangkan oleh Timnas Indonesia.

Baca Juga: Fix! Uji Coba Timnas Indonesia vs PS Tira Persikabo Bakal Dilaksanakan Hari Ini

Baca Juga: Lansia di Jakarta Bisa Akses Vaksin Lewat Drive Thru

Betapa tidak, uji coba ini menjadi salah satu langkah persiapan timnas jelang SEA Games 2021 Vietnam mendatang.

"Kami harus menang. Saya minta ke pemain mereka harus bekerja keras pada laga uji coba ini. Uji coba juga menjadi salah satu momen untuk melihat sejauh mana perkembangan para pemain," kata Shin Tae-yong Rabu 3 Maret 2021 lalu.

Setelahnya, timnas Indonesia akan kembali melakukan uji coba kedua pada hari Minggu 7 Maret 2021 melawan Bali United juga di Stadion Madya. Laga kedua ini akan berlangsung pukul 20.00 WIB.

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x