Fix! Uji Coba Timnas Indonesia vs PS Tira Persikabo Bakal Dilaksanakan Hari Ini

- 5 Maret 2021, 15:05 WIB
Penggawa Timnas saat menjalani latihan.
Penggawa Timnas saat menjalani latihan. /TRENGGALEKPEDIA.COM/PSSI.org.

PRFMNEWS – Laga uji coba timnas Indonesia melawan PS Tira Persikabo yang semula tertunda pada Rabu 3 Maret 2021 lalu resmi terlaksana Jumat 5 Maret 2021 hari ini.

Timnas Indonesia bakal bertanding di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada pukul 20.00 WIB dan disiarkan di Indosiar. Uji coba ini merupakan roadmap Shin Tae-yong untuk menuju SEA Games 2021 yang akan digelar di Vietnam November 2021.

"Alhamdulillah izin dari Mabes Polri sudah keluar pagi ini. Dengan demikian uji coba akan dilaksanakan malam ini. Tentu laga akan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton. Hanya 272 orang yang boleh berada di dalam lapangan dan area luar sekitar stadion, termasuk pihak keamanan,’’ ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Lansia di Jakarta Bisa Akses Vaksin Lewat Drive Thru

Baca Juga: Berikut Cara dan Syarat Pembuatan SKCK Online Tak Perlu Ribet

Setelahnya, timnas Indonesia akan kembali melakukan uji coba kedua pada hari Minggu 7 Maret 2021 melawan Bali United juga di Stadion Madya. Laga kedua ini akan berlangsung pukul 20.00 WIB.

"Setelah dua kali uji coba ini, para pemain timnas akan dikembalikan ke klub masing-masing untuk mengikuti Piala Menpora yang akan dimulai pada tanggal 21 Maret,’’ imbuh Iriawan.

Setelah Piala Menpora, timnas akan kembali berkumpul untuk melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Namun, untuk tanggal pastinya akan menunggu keputusan Shin Tae-yong.

Baca Juga: Jelang Turnamen Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Tak Henti Imbau Suporter

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x