BMKG: 3 Hari Kedepan Bandung Berpotensi Hujan Sedang Disertai Angin

- 5 Maret 2021, 10:27 WIB
Ilustrasi Cuaca
Ilustrasi Cuaca //PRFM


PRFMNEWS - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut selama tiga hari kedepan Kota Bandung dan sekitarnya masih berpeluang terjadi hujan dengan intensitas sedang disertai angin cukup kencang.

Prakirawan BMKG Bandung, Yuni Yulianti mengatakan, hal ini karena Bandung dan sekitarnya masih berada dalam periode puncak musim hujan di awal bulan Maret 2021.

"Awal Maret ini masih puncak musim hujan di Bandung, setelah itu akan turun bertahap. Sampai 3 hari kedepan masih signifikan, masih ada potensi hujan intensitas sedang yang dapat disertai angin kencang," ujar Yuni saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Jumat 5 Maret 2021.

Baca Juga: Corona B117 Masuk Indonesia, Satgas Jabar Minta Daerah Tak Kendur Tracing dan Testing

Baca Juga: Aturan Baru Kartu Prakerja Gelombang 13, Dana Insentif Tidak Cair Jika Tak Lakukan Hal Ini

Untuk prediksi cuaca Bandung hari ini, Yuni menjelaskan pada pagi hari cuacanya cerah berawan dan berawan. Namun pada siang, sore hingga malam nanti ada potensi hujan intensitas sedang.

Prakiraan cuaca ini berlaku untuk semua wilayah Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah.

Temperatur udara di Bandung berkisar antara 20,2 - 29,8 celcius, kelembapan udara 60 - 93 persen, dan angin dari arah barat berkecepatan 7 - 22 kilometer per jam.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x