Seluruh Tamu di Acara Serah Terima Jabatan Bupati Bandung Wajib Ikuti Rapid Test Antigen

- 17 Februari 2021, 13:37 WIB
Pelaksanaan rapid test bagi para tamu acara serah terima jabatan bupati Bandung di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 17 Februari 2021.
Pelaksanaan rapid test bagi para tamu acara serah terima jabatan bupati Bandung di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 17 Februari 2021. /Budi Satria/prfmnews.id

PRFMNEWS - Menutup masa baktinya, Bupati Bandung Dadang M Naser beserta wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan menggelar acara serah terima jabatan dan pisah sambut di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung hari ini, Rabu 17 Februari 2021.

Acara ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, di mana salah satunya setiap tamu undangan yang datang wajib mengikuti rapid test antigen yang disediakan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung di lokasi acara.

"Kita harus memenuhi protokol kesehatan, artinya karena kasus cukup tinggi, dan vaksin belum semua mendapatkan sehingga yang belum divaksin harus dipastikan mendapat pemeriksaan antigen," jelasnya Kabid Yankes Dinkes Kabupaten Bandung Riantini di lokasi acara hari ini.

Baca Juga: Wanita Harus Tahu Tentang Tanda dan Gejala Kanker Payudara Sedini Mungkin

Baca Juga: Bukan Belanjaan, Kotak-kotak Oranye Ini Berisi Bantuan untuk Korban Banjir di Subang dan Karawang

Dia menyebutkan, rapid test antigen ini dilakukan kepada semua pihak yang datang, tak terkecuali para pejabat di lingkungan Pemkab Bandung.

"Apabila masuk ruangan itu harus memperlihatkan hasil rapid antigen," ujarnya.

Dari hasil rapid test antigen yang dilakukan belum ada tamu atau pejabat yang positif.

Sementara itu Kapolsek Soreang Kompol Yana Mulyana mengatakan, pihaknya beserta dengan jajaran Polresta Bandung mengamankan acara ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah