Sabtu dan Minggu Besok Semua Alun-alun di Kabupaten Bandung Ditutup

- 5 Februari 2021, 10:06 WIB
Suasana peresmian Alun-alun Soreang yang baru direnovasi pada 13 Maret 2020 silam. Untuk mencegah penularan covid-19, Satgas Penanganan covid-19 Kabupaten Bandung menutup semua Alun-alun yang ada di Kabupaten Bandung pada Sabtu dan Minggu 6-7 Februari 2021.
Suasana peresmian Alun-alun Soreang yang baru direnovasi pada 13 Maret 2020 silam. Untuk mencegah penularan covid-19, Satgas Penanganan covid-19 Kabupaten Bandung menutup semua Alun-alun yang ada di Kabupaten Bandung pada Sabtu dan Minggu 6-7 Februari 2021. /Humas Pemkab Bandung

PRFMNEWS - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bandung terus berupaya mencegah terjadinya kerumunan yang berpotensi menularkan covid-19.

Setelah memberlakukan buka tutup jalan di Jalan Al-Fathu Soreang, kini Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bandung pun akan menutup semua Alun-alun yang ada di Kabupaten Bandung sebagai langkah pencegahan penularan covid-19.

Kapolresta Bandug Kombes Pol Hendra Kuruniawan mengatakan, Alun-alun di Kabupaten Bandung akan ditutup selama dua hari, yakni pada tanggal 6 - 7 Februari 2021.

Baca Juga: DPR Desak Setiap Kota dan Kabupaten Miliki Tempat Isolasi Mandiri Bagi Pasien Covid-19 Bergejala Ringan

"Kami bersama Satgas Kabupaten Bandung telah mengambil beberapa langkah, antara lain pada tanggal 6 sampai 7 februari titik-titik kumpul masyarakat akan ditutup sementara," katanya pada hari ini Jumat, 5 Februari 2021.

Hendra menuturkan jika penutupan Alun-alun ini merupakan bagian dari pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kabupaten Bandung.

"Jadi sekali lagi kami sampaikan, 6 dan 7 Februari 2021 nanti, semua Alun-alun dan tempat yang sering dijadikan berkerumunnya orang akan ditutup," katanya.

Baca Juga: Sebelum Liga Dimulai Lagi, PSSI dan PT LIB Akan Gelar Turnamen Pramusim

Baca Juga: Angin Segar Bagi Pecinta Sepakbola ! PSSI Wacanakan Liga 1 2021 Digelar Mei Atau Juni

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x