PIA AG Lanud Sulaiman Kirim Bansos Bagi Korban Bencana Sulbar dan Kalsel

- 28 Januari 2021, 17:33 WIB
PIA AG Cab. 4/G.II Lanud Sulaiman Turut Berpartisipasi Bantu Korban Gempa di Sulawesi Barat dan Korban Banjir di Kalimantan Selatan.
PIA AG Cab. 4/G.II Lanud Sulaiman Turut Berpartisipasi Bantu Korban Gempa di Sulawesi Barat dan Korban Banjir di Kalimantan Selatan. /LANUD SULAIMAN

PRFMNEWS – Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman yang tergabung dalam PIA Bakorda Bandung turut berpartisipasi pada aksi kemanusiaan dengan menyerahkan bantuan sosial bagi korban gempa di Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimatan Selatan.

Bantuan sebanyak  44 koli yang terdiri dari sembako dan pakaian tersebut dikumpul dengan bantuan sosial Bakorda Bandung lainnya sehingga terkumpul 1470 koli.

Bantuan sosial tersebut diangkut ke lokasi bancana dengan menggunakan Pesawat Hercules TNI AU. Kegiatan pemberangkatan bantuan Sosial tersebut dilaksanakan di Appron Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Kamis 28 Januari 2021 hari ini.

Baca Juga: Melonjak Tajam! Kasus Meninggal Karena Covid-19 di Indonesia Hari Ini Tertinggi Sepanjang Sejarah

Baca Juga: Sudah Tak Rasakan Gelaja Covid-19, Ketua DPRD Kota Bandung Diizinkan Pulang

Dari rilis yang diterima PRFM, Bansos yang terkumpul sebanyak 1470 koli atau10.557 kg terdiri dari sembako sebanyak150 koli, obat-obatan 19 koli, pakaian, selimut, pembalut, beras sebanyak 461 koli (3590 kg, dan minuman.

Usai pelaksanaan kegiatan penyerahan bansos, acara dilanjutkan dengan pembubaran panitia HUT PIA ke-64 yang ditutup oleh ibu Danseskoau Ny. Wiwin Samsul Rizal. Kesempatan bersilaturahmi tersebut d,igunakan, mengingat di masa pandemi Covid-19 komunikasi hanya dapat dilaksanakan secara virtual.

Baca Juga: Beri Semangat pada Doni Monardo, Mensos Risma: Biar Saja Pegang Hp, Harus Dijaga Kondisinya Biar Tetap Senang

Baca Juga: Vaksin Tahap 2 Beres, Penerima Vaksin di Kota Bandung Dipantau Antibodinya Bulan Depan

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x