Sudah Tak Rasakan Gelaja Covid-19, Ketua DPRD Kota Bandung Diizinkan Pulang

- 28 Januari 2021, 16:50 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan meminta maaf kepada warga Bandung usai terkonfirmasi positif Covid-19 dan harus dirawat di RSHS.
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan meminta maaf kepada warga Bandung usai terkonfirmasi positif Covid-19 dan harus dirawat di RSHS. /Instagram.com/@tedyrusmawan.tr/

PRFMNEWS – Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan sudah diizinkan pulang oleh petugas rumah sakit setelah dirinya tidak merasakan gejala apapun, 28 Januari 2021, hari ini.

Kendati demikian, ia masih harus isolasi mandiri di rumah karena masih dinyatakan positif Covid-19.

Alhamdulillah setelah hampir 18 hari di Rumah Sakit, kondisi sudah tidak ada gejala & bisa kembali ke rumah, namun masih harus melanjutkan isolasi mandiri karena masih positif Covid,” kata Tedy dalam instagram pribadinya, Kamis 28 Januari 2021.

Baca Juga: Beri Semangat pada Doni Monardo, Mensos Risma: Biar Saja Pegang Hp, Harus Dijaga Kondisinya Biar Tetap Senang

Baca Juga: Vaksin Tahap 2 Beres, Penerima Vaksin di Kota Bandung Dipantau Antibodinya Bulan Depan

Ia pun meminta doa agar segera disembuhkan dari Covid-19 pada warga Bandung. Selain itu, ia pun meminta maaf pada pihak yang mengundang dirinya untuk hadir, tapi tak bisa datang.

“Mohon doanya agar segera negatif & sehat. Mohon maaf belum bisa menghadiri berbagai undangan, termasuk Musrenbang,” tutupnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tedy Rusmawan (@tedyrusmawan.tr)

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Bandung, Teddy Rusmawan dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19) pada Jumat 8 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x