Sempat Ditutup, Rajawali Sosis Baso Dibuka Lagi dengan Sistem Antrean yang Lebih Teratur

- 31 Desember 2020, 14:34 WIB
Antrean pembeli di Rajawali Sosis Baso (RSB) jalan Rajawali Timur, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Kamis 31 Desember 2020. RSB sempat ditutup karena adanya antrean yang tak teratur.
Antrean pembeli di Rajawali Sosis Baso (RSB) jalan Rajawali Timur, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Kamis 31 Desember 2020. RSB sempat ditutup karena adanya antrean yang tak teratur. /Tommy Riyadi/prfmnews

PRFMNEWS - Pada hari ini, Kamis 31 Desember 2020, salah satu toko frozen food yaitu Rajawali Sosis Baso (RSB) yang berlokasi di Jalan Rajawali Timur, Kecamatan Andir, Kota Bandung dibanjiri pembeli.

Bahkan, antrean pembeli ini membuat arus lalu lintas di sekitaran toko tersebut sempat tersendat.

Atas hal ini, Satgas Penaggulangan Covid-19 Kecamatan Andir langsung melakukan penindakan, dan pengelola toko pun menutup sementara toko tersebut untuk dilakukan pengaturan antrean agar tak menyebabkan kerumunan dan tidak mengakibatkan kemacetan.

Baca Juga: Demi Keamanan Malam Tahun Baru, Polsek Margaasih Gelar Razia Miras

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

Kasie Trantib Kecamatan Andir Iman Budiaman mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali memberikan arahan terkait antrean di RSB ini.

"Malahan sudah pernah dilakukan tempat antrean yang mengular dengan protkes (protokol kesehatan), barangkali sehubungan dengan adanya animo masyarakat hari ini sangat membludak, itu barang kali yang membuat pihak RSB kewalahan," kata Iman saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Dengan kondisi ini, Iman sebut jika pihaknya akan membuat tim khusus yang menghitung jumlah pengunjung.

Baca Juga: 4 Makanan Wajib di Perayaan Malam Tahun Baru

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x