Demi Keamanan Malam Tahun Baru, Polsek Margaasih Gelar Razia Miras

- 31 Desember 2020, 14:08 WIB
Jajaran Polsek Margaasih saat memperlihatkan hasil razia miras yang dilakukan pada hari ini, Kamis 31 Desember 2020. Razia miras dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah Margaasih pada malam tahun baru nanti.
Jajaran Polsek Margaasih saat memperlihatkan hasil razia miras yang dilakukan pada hari ini, Kamis 31 Desember 2020. Razia miras dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah Margaasih pada malam tahun baru nanti. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Jelang perayaan malam tahun baru, jajaran Kepolisian dari Polsek Margaasih menggelar razia minuman keras (miras) pada hari ini, Kamis 31 Desember 2020.

Kanitlantas Polsek Margaasih AKP Yudhi Hariyanto mengatakan, operasi ini dilakukan pihaknya sebagai salah satu cara untuk mengurangi kerawanan pada malam tahun baru nanti.

"Dari beberapa titik ini kita menemukan beberapa miras, tuak kurang lebih 10 galon yang satu galonnya berisi 50 liter berarti 500 liter dan berbagai botol miras berbagai merk," sebut Yudhi saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Baca Juga: Kak Seto Unggah Video Aksi 'Parkour', Netizen Dibuat Kaget: Mirip Jackie Chan

Kata Yudhi, operasi miras ini menyasar beberapa toko yang diduga menjual miras yang tersebar di kecamatan Margaasih.

Adapun para pemilik toko langsung didata dan diperiksa terkait kepemilikan dan perizinan penjualan miras ini.

Baca Juga: 4 Makanan Wajib di Perayaan Malam Tahun Baru

Baca Juga: 1,8 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Buatan Sinovac Telah Tiba di Indonesia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x