Seorang Warga Meninggal Dunia Akibat Tertimpa Dahan Pohon yang Terpental dari Kap Mobil di Cisangkuy

- 25 Desember 2020, 20:26 WIB
Petugas melakukan evakuasi terhadap dahan pohon angsana yang jatuh menimpa satu orang warga Subang yang hendak menghabiskan waktu liburannya di Taman Lansia Kota Bandung, Jumat 25 Desember 2020.
Petugas melakukan evakuasi terhadap dahan pohon angsana yang jatuh menimpa satu orang warga Subang yang hendak menghabiskan waktu liburannya di Taman Lansia Kota Bandung, Jumat 25 Desember 2020. //DPKP3 KOTA BANDUNG

PRFMNEWS – Sebuah dahan pohon angsana berdiameter 25 sentimeter jatuh dan menimpa seorang pria asal Kecamatan Cisalak, Subang, Jumat 25 Desember 2020 sekira pukul 11.20 WIB.

Kepala pria tersebut terkena dahan pohon yang terpental dari kap mobil di sebelahnya setelah jatuh dari salah satu pohon yang berada di sekitaran Taman Lansia jalan Cisangkuy-Diponegoro, Kota Bandung.

Pria yang diketahui hendak menghabiskan liburannya di Taman Lansia itu seketika terjatuh dan kepalanya ditengarai terbentur ke trotoar.

Baca Juga: Jadi Kado Akhir Tahun, Bansos Tahap IV Jabar Bakal Cair Pekan Ini, Cek Besarannya

Demikian disampaikan Kepala UPT Penghijauan dan Pemeliharaan Pohon Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung, Roslina saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jumat 25 Desember 2020.

“Informasi dari saksi yang jualan di sana, jadi terkena batang pohon itu dia jatuh dan langsung ke trotoar. Jadi kena batang pohon dan kena trotoar. Informasinya meninggal di Rumah Sakit Hasan Sadikin, barusan sudah diotopsi,” ucapnya.

Menurut Roslina, kronologisnya bermula saat korban bersama sang anak hendak masuk ke area Taman Lansia. Setelah anak dari korban masuk, lanjutnya, korban membuka helm dan seketika terhempas ke tanah lantaran terkena dahan pohon yang jatuh.

Baca Juga: Angkasa Pura II Sarankan Calon Penumpang Gunakan Fasilitas Pre-Order Tes Covid-19

“Jadi anaknya sudah turun bertemu dengan ibunya mau masuk ke Taman Lansia, bapaknya membuka helm, ternyata batang pohon jatuh ke kendaraan Fortuner dulu langsung mental ke bapaknya. Kebetulan helmnya saat itu sudah dibuka,” jelas Roslina.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x