Gak Perlu Ribet Masak, Ini 17 Rekomendasi Tempat Sahur Enak di Bandung , Ada yang Buka 24 Jam!

- 18 Maret 2024, 14:00 WIB
Rekomendasi tempat makan sahur di Bandung, ada yang buka 24 jam.
Rekomendasi tempat makan sahur di Bandung, ada yang buka 24 jam. /Nur Salma Sofia/Jurnal Soreang/

BANDUNG, PRFMNEWS - Sahur merupakan rutinitas wajib yang dilakukan umat muslim sebelum menjalankan ibadah puasa. Akan tetapi, banyak yang bingung mau sahur apa, atau ada juga yang malas masak untuk sahur.

Buat kamu yang tinggal di Bandung dan sekitarnya, jangan khawatir, karena ada beberapa tempat makan yang buka 24 jam dan cocok banget dijadiin pilihan tempat makan sahur.

Nggak sedikit juga warung, cafe, dan restoran yang memang sengaja buka dari dini hari buat kamu yang memilih makan sahur di luar.

Rekomendasi tempat sahurnya terdiri dari warteg, cafe, hingga kedai pinggir jalan yang hits dan ramai dikunjungi saat menjelang waktu sahur nantinya. Penasaran apa saja rekomendasinya? Yuk, langsung simak ya gengs.

Baca Juga: Sajian Buka Bersama di Prime Park Hotel Bandung, TREASURE OF RAMADHAN - AsianVaganza

1. Bober Cafe

Pengen nongkrong di cafe 24 jam sekalian sampai sahur?Kamu bisa banget melakukannya di Bober Cafe. Melansir dari Kumparan, Bober Cafe. Selainnya tempatnya yang nyaman, di cafe ini kerap tampilkan live music dan stand up comedy.

Harga makanan di cafe ini cukup dapat dijangkau mulai dari Rp10 ribu sampai Rp50 beberapa ribu per jatah. Bukan tak mungkin ini adalah salah satu cafe nongkrong terdekat dari tempat tinggal kamu.

Dengan area indoor dan outdoor, kamu bisa pilih mau nongkrong di mana. Yang paling menarik lagi, mereka menyediakan jaringan internet Wi-Fi, jadi cocok juga buat begadang sambil ngerjain kerjaan atau tugas.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x