Awas Macet, Ada Munggah Fest 2024 Besok di Cimahi Hadirkan Pasar Murah, Kuliner hingga Panggung Hiburan

- 7 Maret 2024, 14:30 WIB
Munggahan Fest 2024 di Kota Cimahi Kamis, 8 Maret 2024.
Munggahan Fest 2024 di Kota Cimahi Kamis, 8 Maret 2024. /

CIMAHI, PRFMNEWS – Jelang Ramadhan, Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi, Jawa Barat (Jabar) mengadakan acara “Munggah Fest 2024” yang dimeriahkan dengan berbagai agenda kegiatan mulai dari bazar murah, wisata kuliner, hingga konser musik.

Kemacetan lalu lintas berpotensi terjadi di ruas jalan menuju lokasi event Munggah Fest 2024 yang diselenggarakan Pemkot Cimahi melalui Disdag Koperin berkolaborasi dengan Bapenda Jabar dan instansi lainnya.

Jadwal dan lokasi diselenggarakannya kegiatan Munggah Fest 2024 yang diisi dengan rangkaian agenda acara menarik ini berada di Alun-alun Kota Cimahi pada Jumat 8 Maret 2024 mulai dari pagi hingga sore hari tepatnya jam 07.30 sampai 17.30 WIB.

Baca Juga: Sajian Buka Bersama di Prime Park Hotel Bandung, TREASURE OF RAMADHAN - AsianVaganza

Daftar acara di Munggah Fest 2024 yang terbuka untuk umum secara gratis ini antara lain bazar murah kebutuhan pokok, pasar rakyat (pasar tradisional) di Kota Cimahi yaitu: Pasar Atas Baru, Pasar Cimindi, Pasar Melong, dan Pasar Citeureup.

Munggah Fest 2024 juga menghadirkan Ritel Modern (Supermarket), Forum Koperasi Kota Cimahi, dan Perum Bulog yang menjual beras medium bersubsidi Rp53.000 per 5 kg. Selain itu panggung hiburan dimeriahkan berbagai penampilan bintang tamu akan memeriahkan acara tersebut.

“Nada dan Dakwah juga akan hadir di panggung Munggah Fest 2024 yang menampilkan hiburan Parade Nasyid dari Komunitas Nasyid Nusantara Cimahi, Harry BPM, Edcoustic, Teddy Snada, dan Ceramah Menyambut Ramadhan dari Ustadz Ray Shareza (mantan vokalis Nineball),”tulis akun Instagram resmi Pemkot Cimahi, Kamis 7 Maret 2024.

Baca Juga: Resep Nasi Liwet Ikan Teri Khas Sunda untuk Munggahan, Tradisi untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Bagi pecinta kulineran, Munggah Fest 2024 juga hadirkan area wisata kuliner dari UMKM Kota Cimahi antara lain brownies singkong, baso aci, sate maranggi, bacang panas, mie bakso, sei sapi, macaroni schotel, dan aneka makanan hingga minuman lainnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x