Lagi Viral, Ini Rekomendasi 2 Wisata Fashion ala Eropa di Jabar Bisa Diakses Lewat Tol Jakarta-Cikampek

- 24 Februari 2024, 05:00 WIB
Rekomendasi 2 Wisata Fashion ala Eropa di Jabar Bisa Diakses Lewat Tol Jakarta-Cikampek
Rekomendasi 2 Wisata Fashion ala Eropa di Jabar Bisa Diakses Lewat Tol Jakarta-Cikampek /Jasa Marga

PRFMNEWS – Sejumlah tempat wisata fashion hits ala Eropa tengah viral di berbagai platform media sosial. Lokasi destinasi belanja berbagai macam high-end brand fashion ini tentu menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat khususnya para fashion enthusiast atau pecinta fesyen.

Destinasi wisata belanja bidang fashion dengan konsep bangunan ala Eropa ini salah satunya berada di kawasan Karawang, Jawa Barat (Jabar). Serunya lagi, untuk menuju ke tempat wisata fashion ini bisa melalui akses ruas Jalan Tol Jakarta – Cikampek (Japek).

“Halo fashion enthusiast! Siapa bilang destinasi fesyen hanya ada di pusat kota? Karawang, dengan akses mudah melalui Jalan Tol Jakarta – Cikampek, menawarkan pengalaman belanja yang tak kalah seru lho, Kawan JM!” tulis unggahan di akun Instagram resmi PT Jasa Marga (Persero) Tbk., Jumat 23 Februari 2024.

Baca Juga: Done Deal! Bandung bjb Tandamata Datangkan 5 Pemain dari TNI AU

Berikut rekomendasi destinasi wisata fashion ala Eropa yang tengah viral di media sosial dan cara menuju ke masing-masing lokasi yang dapat dengan mudah diakses melewati Jalan Tol Jakarta – Cikampek:

1. Summarecon Villagio Outlets

Lokasi wisata fashion ini merupakan luxury outlet pertama di Indonesia yang terletak di tepi jalan Tol Jakarta – Cikampek. Tempat ini menghadirkan lebih dari 90 tenant luxury brand dengan harga spesial.

Selain itu, konsep Summarecon Villagio Outlets juga didesain seperti luxury outlet di luar negeri seperti Malaysia, Thailand, dan Jepang.

Adapun rute dari Halim ke sini adalah melalui Tol Japek ambil arah menuju Karawang Timur, lalu keluar via Gerbang Tol (GT) Karawang Timur 1.

Baca Juga: Pileg 2024, Ini Para Caleg DPRD Kota Bandung dengan Suara Tertinggi di 7 Dapil

2. The Grand Outlet East Jakarta

Menggabungkan kemewahan dan keberagaman fashion, destinasi ini menyuguhkan pengalaman belanja yang tak terlupakan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x