Link Daftar Peserta Festival Durian 2024 di Cibuntu Kuningan, Bisa AYCE Duren Plus Camping dan Offroad

- 23 Februari 2024, 09:00 WIB
Festival durian Kabupaten Kuningan.
Festival durian Kabupaten Kuningan. /

KUNINGAN, PRFMNEWS – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kuningan menggelar Festival Durian 2024 bertajuk “Pesta Durian Pesta Kenikmatan” yang akan digelar di Desa Wisata Cibuntu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Jadwal digelarnya Festival Durian di Desa Wisata Cibuntu Kuningan ini yaitu pada Sabtu 24 Februari 2024 mulai dari jam 09.00-15.00 WIB.

Untuk hadir ke acara yang terbuka untuk umum ini, masyarakat perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu secara online.

Masyarakat yang daftar online untuk datang ke Festival Durian 2024 di Desa Wisata Cibuntu Kuningan ini dapat memilih beberapa paket yang disediakan, mulai dari makan duren sepuasnya alias all you can eat (AYCE) hingga camping dan offroad serta menikmati wisata alam di lokasi event.

Baca Juga: Makin Nyaman Belanja di Shopee, Ada Garansi Bebas Pengembalian yang Bisa Balikin Barang Lebih Mudah

Berikut daftar 4 (empat) pilihan paket peserta Festival Durian 2024 di Desa Wisata Cibuntu Kuningan beserta harga tiket masuk (sudah termasuk pajak 10%) yang dibayarkan saat pendaftaran secara online:

  1. Paket I Makan Durian Sepuasnya Rp185.000 per orang, sudah termasuk free tiket wisata ke Curug Gongseng, Situs Batu Bujal Dayeuh, dan Air Kahuripan;
  2. Paket II Homestay dan Makan Durian Sepuasnya Rp330.000 per orang, sudah termasuk free menginap di Homestay Cibuntu (check in tanggal 24 Februari 2024 pukul 12.30 WIB), free sarapan pagi, free tiket wisata ke Curug Gongseng, Situs Batu Bujal Dayeuh, Kolam Renang, dan Air Kahuripan;
  3. Paket III Camping dan Makan Durian Sepuasnya Rp372.000 per orang, sudah termasuk free camping di Pagergunung Campsite, free api unggun, free rebusan jagung + kopi/teh, free tiket wisata ke Curug Gongseng, Situs Batu Bujal Dayeuh, Kolam Renang, dan Air Kahuripan;
  4. Paket IV Offroad dan Makan Durian Sepuasnya Rp354.000 per orang, sudah termasuk free naik jeep ke jalur offroad Cibuntu sepanjang 6 km, free tiket wisata ke Curug Gongseng, Situs Batu Bujal Dayeuh, Kolam Renang, dan Air Kahuripan.

Apabila peserta membawa kendaraan roda 2 dapat parkir di area parkir Timur dan Gallery Ekraf, sedangkan yang membawa kendaraan roda 4 dapat parkir di area parkir Terminal Wisata Paniis. Nantinya akan dijemput dan diantar oleh mobil wisata menuju ke lokasi tujuan secara gratis.

Baca Juga: Durian Lovers Wajib Tau, Ini Cara Memilih Durian yang Matang dan Manis Biar Gak Zonk

Kegiatan Festival Durian 2024 di Desa Wisata Cibuntu ini terselenggara berkat kerja sama antara Disporapar Kabupaten Kuningan dengan Duricok Indonesia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x