7 Rekomendasi Restoran Timur Tengah di Bandung, Cita Rasa Otentik dan Lezat Tiada Tara

- 6 Februari 2024, 15:20 WIB
Ilustrasi Nasi Kebuli. Ini dia rekomendasi restoran timur tengah di Bandung.
Ilustrasi Nasi Kebuli. Ini dia rekomendasi restoran timur tengah di Bandung. /evi/portalpurwokerto/

BANDUNG, PRFMNEWS - Tak hanya dikenal karena budaya unik, negara Timur Tengah juga terkenal akan wisata kulinernya yang lezat menggugah selera.

Hidangan khas Timur Tengah sendiri identik dengan bumbunya yang kaya akan rempah-rempah dan tentu saja rasa itu cukup akrab dengan lidah orang Indonesia.

Buat kamu yang sedang mencari hidangan khas Timur Tengah di Bandung, jangan khawatir karena beragam restoran yang menyajikan hidangan Timur Tengah yang enak bisa kamu temukan di Bandung.

Berikut ini 5 rekomendasi restoran Timur Tengah di Bandung yang rasanya autentik, seperti aslinya!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Makan Gado-gado Paling Enak dan Mantul di Bandung

1. Al Jazeerah Signature

Rekomendasi restoran Timur Tengah di bandung yang pertama adalah Al Jazeerah Signature. Restoran ini menawarkan berbagai makanan yang bertemakan timur tengah dengan harga yang cukup terjangkau.

Meskipun terjangkau Al Jazeerah memiliki suatu konsep yang berbeda dibandingkan restoran arab lainnya yaitu format makanan Appetizer, main course, hingga dessert.

Jika kamu berkunjung ke Al Jazeerah Signature Bandung kamu wajib mencoba menu Arayes yang menjadi Appetizer, lalu Ruz Mandi dan Ruz Biryani sebagai main course, dan Muhalabiah sebagai dessert.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x