10 Rekomendasi Restoran Italia di Bandung yang Rasanya Otentik dan Delizioso

- 17 Januari 2024, 12:20 WIB
Pasta spaghetti/ freepik/ jcomp
Pasta spaghetti/ freepik/ jcomp /

BANDUNG, PRFMNEWS - Masakan Italia menjadi salah satu menu western yang berhasil menggoda lidah orang Indonesia. Menemukan restoran Italia di Indonesia bisa dikatakan cukup mudah.

Kepopuleran hidangan Italia di Indonesia itulah yang membuat munculnya restoran-restoran yang menawarkan hidangan khas Italia di dalamnya.

Walaupun menemukan restoran Italia tidak terlalu sulit, tapi tidak semua restoran mampu menghadirkan rasa yang lezat, lho.

Kota Bandung bukan cuma menawarkan pesona alam, tetapi juga destinasi kuliner dari seluruh dunia. Ya, tak cuma masakan tradisional Indonesia, masakan dari berbagai negara di dunia pun bisa kamu jumpai di sini, salah satunya Italia.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Warung Pecel Lele di Bandung yang Enak dan Bakal Bikin Kamu Ketagihan

Jika kalian sedang berada di Bandung dan ingin menyantap hidangan khas Italia, berikut ini ada beberapa rekomendasi restoran Italia dengan cita rasa juara yang dapat kalian temukan di sana. Penasaran? Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

1. Fashion E Pasta

Fashion E Pasta merupakan tempat makan hidangan Italia yang populer di kawasan Ciburial. Tempatnya yang nyaman dan instagramable itulah yang membuat Fashion E Pasta populer di kalangan anak muda.

Menu yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari pasta, soup, salad, hingga pizza. Tak hanya itu, Fashion E Pasta juga menyediakan dessert seperti chocolate lava, mousse chocolate, affogato al caffe, hingga raspberry creamy cheese with brandy, selain itu ada minuman khas Italia yaitu Aperol spritz.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x