11 Rekomendasi Warung Pecel Lele di Bandung yang Enak dan Bakal Bikin Kamu Ketagihan

- 9 Januari 2024, 17:30 WIB
Ilustrasi Warung Pecel Lele.
Ilustrasi Warung Pecel Lele. /pecel lele 08/chanelsulsel

 

PRFMNEWS - Siapa yang suka makan ikan lele? Ikan air tawar dengan daging lembut dan rasa gurih ini memang disukai banyak orang. Tak hanya karena rasanya yang enak, cara pengolahannya yang mudah juga membuat lele jadi salah satu ikan favorit untuk disantap.

Warung pecel lele sering jadi tujuan kuliner di malam hari, termasuk di Bandung. Ada banyak banget pilihan warung pecel lele di Bandung yang tersebar di mana-mana. Hampir di setiap sudut kota dan daerah sekitaran jalan besar, pasti berdiri tenda warung pecel lele.

Menu lele dan ayam goreng yang disajikan dengan sambal, lalapan, serta nasi putih hangat benar-benar nikmat membuat ketagihan.

Apalagi beberapa warung pecel lele ini menyajikan cita-rasa sambal yang pedasnya juara, dijamin makin lahap deh menyantapnya.

Baca Juga: 4 Ikan yang Sangat Baik untuk Ibu Hamil dan Kecerdasan Janin, Pecinta Pecel Lele Masuk

Nah, dari sekian banyak warung pecel lele yang ada di Bandung, berikut rekomendasi yang bisa kamu cobain.

1. Pecel Lele Pak Aries

Pecel Lele Pak Aries bisa dibilang populer banget di Bandung. Di sini, kamu bisa makan lele goreng, lele bakar, atau lele kremes yang dagingnya lembut banget. Soal rasa, kamu gak perlu ragu lagi. Cita rasa sambalnya juga khas.

Warung pecel lele Bandung ini juga menyajikan hidangan ayam, bebek, burung dara, bawal, bandeng, nila, gurame, ati ampela, sama udang. Sebagai pelengkap, kamu bisa pesan pete goreng, cah kangkung, tahu goreng, tempe goreng, atau kol goreng.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x