Sambut Calendar of Event 2024, Pemkot Bandung Siapkan 42 Agenda Wisata

- 16 Januari 2024, 18:00 WIB
Lautan manusia di acara West Java Festival 2023
Lautan manusia di acara West Java Festival 2023 /HUMAS JABAR

BRAGA, PRFMNEWS - Kota Bandung adalah salah satu destinasi pariwisata yang terkenal di Indonesia. Tahun 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah menyiapkan sebuah rencana besar dalam bentuk Calendar of Event (CoE) 2024.

Pada event tersebut, Pemkot Bandung telah menyiapkan 42 agenda kegiatan pariwisata untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Kembang pada 2024 ini.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono mengatakan berbagai kegiatan yang telah terangkum dalam CoE 2024 mampu meningkatkan potensi kepariwisataan dan kebudayaan Kota Bandung.

Baca Juga: Pj Wali Kota Berharap Calendar of Event 2024 Bisa Pikat Banyak Wisatawan Datang ke Kota Bandung

“Satu di antaranya agenda tahunan, kita punya calendar of event. Dari lebih dari empat puluh acara-acara yang ada di Kota Bandung, sepuluh di antaranya itu menjadi unggulan kita,” kata Bambang, mengutip dari ANTARA.

Bambang juga mengatakan, saat ini Kota Bandung mempunyai infrastruktur wisata yang mumpuni ditambah dengan berbagai acara yang akan digelar selama tahun ini diharapkan bisa menarik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang ke Kota Kembang.

"Kita sudah luncurkan CoE 2024, ini harus terpublikasikan. Kita ingin menarik wisatawan lokal dan mancanegara,” ujarnya.

Baca Juga: Fasilitas Tempat Wisata Gratis di Ujungberung Bandung ini Sukses Pikat Hati Emak-emak hingga Pelajar

Adapun 10 dari 42 kegiatan dalam CoE 2024 tersebut antara lain :

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x