6 Rekomendasi Hotel Estetik Instagramable di Bandung Dekat Tempat Wisata, Cocok untuk Liburan Saat Tahun Baru

- 18 Desember 2023, 21:00 WIB
Blackbird Hotel merupakan salah satu rekomendasi hotel di Bandung dengan desain instagramable cocok jadi tempat staycation bareng sahabat.
Blackbird Hotel merupakan salah satu rekomendasi hotel di Bandung dengan desain instagramable cocok jadi tempat staycation bareng sahabat. /Instagram @blackbirdhotel/

PRFMNEWS – Bandung menjadi salah satu tujuan untuk menikmati waktu liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bersama teman hingga keluarga. Selain tempat wisata, rencana menentukan hotel untuk menginap selama piknik beberapa hari di Bandung pun perlu dipersiapkan sejak jauh hari.

Hotel dengan desain tema bangunan yang unik, estetik dan Instagramable bisa jadi pilihan ketika Anda mencari tempat penginapan pada masa liburan Nataru 2023/2024 di Bandung. Tak perlu khawatir, karena Bandung menawarkan beragam tipe hotel yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget Anda.

Termasuk, hotel yang dekat dengan sejumlah tempat wisata baik alam, kuliner, dan belanja bagi beberapa orang akan menjadi nilai plus untuk memasukkannya dalam daftar lokasi menginap yang akan di-booking guna mempermudah akses aktivitas berpiknik selama liburan Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga: Magical Wonderland, Tema yang Diusung G.H. Universal Hotel Bandung untuk Liburan Akhir Tahun

Harga sewa kamar per malam yang masih relatif murah menjadi keunggulan tambahan dari hotel-hotel Instagramable, nyaman dan dekat tempat wisata di Bandung ini. Sehingga tepat dipertimbangkan menjadi rekomendasi lokasi menginap dan staycation saat liburan akhir tahun bersama teman hingga keluarga.

Berikut adalah rekomendasi 6 hotel estetik dan Instagramable cocok untuk liburan Natal dan Tahun Baru di Bandung karena dekat dengan tempat wisata sekaligus cocok bagi Anda yang ingin liburan dengan budget hemat bareng teman-teman hingga keluarga:

1. Summerbird Bed and Brasserie

Summerbird Bed and Brasserie
Summerbird Bed and Brasserie

Hotel ini ada di kawasan Cicendo, Kota Bandung, dekat dengan Stasiun Bandung. Hotel ini juga dekat dengan lokasi wisata di tengah kota, seperti Braga City Walk, Taman Sejarah Bandung, 25 Paskal Shopping Center, Pasar Baru, dan Paris Van Java Mall.

Budget per malam mulai dari Rp500 ribuan dengan desain bangunan kental suasana rustic dan dekorasi berkonsep recycled. Jangan lewatkan berfoto saat malam hari karena setiap sudut hotel ini begitu Instagramable dengan pencahayaan lampu yang estetik.

Baca Juga: Ascott Hotel Cluster Bandung Adakan Media Gathering ABCDE

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x