Ini 12 Rekomendasi Nasi Goreng di Bandung yang Enaknya Kebangetan!

- 30 November 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi nasi goreng. Rekomendasi nasi goreng enak di Bandung.
Ilustrasi nasi goreng. Rekomendasi nasi goreng enak di Bandung. /Freepik/

PRFMNEWS - Nasi goreng adalah salah satu makanan yang memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia, bahkan dunia. Hampir semua orang menyukai nasi goreng. Di Indonesia sendiri, mudah sekali menemukan nasi goreng. Terkadang setiap daerah bahkan memiliki ciri khas nasi gorengnya.

Sebagai kota kuliner, ternyata ada banyak pilihan nasi goreng di Bandung yang siap memanjakan lidahmu.

Semuanya tinggal kamu pilih sesuai selera. Daripada menunggu waktu lama, langsung saja simak rekomendasi nasi goreng di Bandung yang mantap betul berikut ini!

Baca Juga: 11 Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Paling Mantap di Bandung, yang Enak Bikin Nagih!

1. Nasi Goreng Kareueuss

Konon pemilik warung nasi goreng ini mantan chef di restoran terkenal. Nggak heran, racikan menunya sanggup membuat banyak orang takjub dan ketagihan. Meski hanya berupa gerobak sederhana yang dilengkapi beberapa kursi dan meja dengan atap tenda, pelanggan nasgor ini cukup banyak.

Varian menu nasgor di sini ada beberapa, di antaranya Nasgor Ikan Asin, Nasgor Ayam Blackpepper, dan Nasgor Seafood. Selain nasi goreng, ada juga menu mie, bihun, dan kwetiau. Kamu bisa datang ke sini untuk mencicipi menu nasgor dan lainnya mulai pukul 12 siang setiap hari. Tenang aja, harga per porsi sangat ramah di kantong.

- Alamat: Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat

- Jam Buka: 10.30-21.00 WIB (Minggu tutup)

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah