9 Rekomendasi Hotel Dekat BIJB Kertajati, Dijamin Nggak Bakal Ketinggalan Pesawat

- 4 November 2023, 15:00 WIB
Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka mulai beroperasi
Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka mulai beroperasi // PRMN/Dewiyatini

PRFMNEWS - Sebagian penumpang pesawat yang mendapatkan jadwal penerbangan pagi biasanya lebih memilih menginap di hotel yang tak jauh dari bandara.

Hal ini dikarenakan penerbangan pagi yang mulai berangkat pukul 06.00 mengharuskan penumpangnya datang beberapa jam sebelumnya, yang mana pada waktu-waktu itu akan sangat sulit untuk menemukan sarana transportasi menuju bandara.

Dan saat ini Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka, sudah beroperasi penuh pada 29 Oktober 2023 lalu, dengan rute penerbangan domestik maupun internasional.

Dengan perpindahan penerbangan dari Husein Sastranegara ke BIJB Kertajati, tentu saja keberadaan fasilitas pendukung di luar penerbangan, tentunya menjadi hal yang akan diburu para penumpang pesawat, salah satunya adalah tempat untuk menginap atau hotel.

Berikut ini adalah beberapa hotel yang berada dekat bandara terbesar kedua di Indonesia tersebut.

1. Hotel Horison Ultima Kertajati

Hotel bintang empat ini menjadi pilihan unggul dengan jarak sekitar 4 kilometer dari Bandara. Menawarkan fasilitas mewah seperti kolam renang, restoran, ruang meeting, dan fitness center, Hotel Horison Ultima Kertajati memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Fasilitas Unggulan:

- Kolam Renang: Untuk relaksasi setelah perjalanan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x