Berburu 10 Kuliner di Dekat Alun-alun Bandung yang Paling Rekomended dan Raos Pisan

- 1 November 2023, 14:00 WIB
Menu kopi susu hangat dan roti selai srikaya dari warung kopi purnama / instagram @warungkopipurnama
Menu kopi susu hangat dan roti selai srikaya dari warung kopi purnama / instagram @warungkopipurnama /

PRFMNEWS - Kota Bandung merupakan destinasi wisata yang nggak pernah gagal bikin terkesima. Setiap sudut kotanya memiliki daya tarik tersendiri.

Kawasan Alun-alun Bandung merupakan salah satu area yang wajib kamu eksplorasi karena kaya nilai sejarah. Sejumlah museum juga berlokasi di kawasan ini, di antaranya Museum Asia Afrika.

Selain itu, Alun-alun Bandung adalah titik awal yang tepat buat kamu yang ingin mencicipi berbagai kuliner enak di pusat Kota Kembang. Pasalnya, terdapat banyak warung dan kedai makanan yang lokasinya cukup dekat dari alun-alun.

Baca Juga: Mudah dan Cepat Menuju Kertajati dari Bandung Via Tol Cisumdawu

Bukan hanya menu makanan berat, tapi juga hidangan ringan yang cocok untuk sarapan atau ngemil santai. Bahkan, kamu bisa mencicipi kuliner lezat yang telah menjadi legendaris Kota Bandung.

Pasti kamu penasaran di mana saja destinasi wisata rasa di Kota Bandung tersebut? Yuk, kepoin jawabannya berikut!

1. Warung Kopi Purnama

Warung Kopi Purnama tidak hanya terkenal dengan kopi susu yang melegenda, tapi juga roti bakarnya yang enak. Roti bakar yang menjadi menu favorit di Warung Kopi Purnama adalah roti bakar selai srikaya dan roti bakar mentega gula.

Sudah eksis sejak 1930, Warung Kopi Purnama punya konsepnya yang unik, dijamin akan membuat kalian ingin datang lagi dan lagi. Tidak hanya menyediakan kopi, di sini juga tersedia beragam hidangan lezat mulai dari rawon, sop buntut, nasi goreng, gado-gado, hingga nasi timbel.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x