Food Promo Horison Ultima Hotel Bandung di Oktober ini

- 6 Oktober 2023, 10:30 WIB
Promo makanan dan minuman di Horison Ultima Bandung.
Promo makanan dan minuman di Horison Ultima Bandung. /

PRFMNEWS - Hotel Horison Ultima Bandung kembali mengajak tamu untuk menikmati makanan dan minuman selama bulan Oktober dengan promo Lunch Offers dengan harga Rp55.000 nett sudah termasuk es teh manis.

Dengan pilihan menu beragam dari mulai Ayam Bakar Horison, Ayam Goreng Sambal, Ayam Balakecrak dan Lauk Seuhah. Tak hanya makanan, Horison Ultima Bandung juga menyajikan minuman yang menyegarkan yaitu Leachy Blue Squash dan Relax Tea dengan harga Rp40.000nett.

Semua makanan ini disajikan dengan nasi putih. Dan untuk makanan dan minuman tersebut bisa dinikmati di Santan Resto dan Sakeca Lounge tepatnya di area Lobby level Horison Ultima Hotel Bandung dari mulai pukul 08.00 sampai pukul 22.00 WIB. Dengan tempat yang nyaman tentunya, setiap pengunjung dapat menikmati fasilitas wifi gratis selama menikmati hidangan tersebut.

Baca Juga: 9 Warung Gorengan yang Paling Laris dan Favorit di Bandung, Ada Jualan Sejak 1948

Tidak sampai di sini, bagi para tamu atau warga yang berada di area sekitaran Horison Ultima Bandung bisa order promo tersebut dengan minimal order 5 pax dan gratis ongkos kirim radius jarak maksimal 5km.

Baca Juga: Intip Desain Bangunan 2 Stasiun Kereta Cepat di Bandung yang Dipercantik Motif Khas Sunda

Tentang Hotel Horison Ultima Bandung

Tampilan makanan untuk pengunjung Hotel Horison Ultima Bandung.
Tampilan makanan untuk pengunjung Hotel Horison Ultima Bandung.

Hotel Horison Ultima Bandung adalah hotel bintang 4 yang berlokasi sangat strategis di tengah kota yaitu di area jalan Buah Batu. Untuk mencapai Pintu Tol Buah Batu, hanya dibutuhkan waktu 15 menit dan untuk menuju Bandara Husein Sastranegara, hanya 30 menit.

Hotel Horison Ultima Bandung dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi seperti Trans Studio Bandung. Hotel ini memiliki 2 Convention Hall dan 26 Ruang Meeting dengan kapasitas 10 – 1200 pax, 5 jenis kamar dengan total 208 kamar, dan terdapat pula fasilitas lain seperti: Santan Coffee Shop, Sakeca Lounge, Horison Fit Club & Sauna, 3 Kolam Renang yang terdiri dari kolam anak, kolam ombak, dan kolam ukuran olimpiade dan tempat bermain anak, Business Centre, Nursing Room, dan Laundry.

Sederet fasilitas yang ditunjang oleh lokasi strategis menjadikan Hotel Horison Ultima Bandung sebagai salah satu pilihan terbaik untuk menginap.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x