Rela Datang dari Luar Kota, Para Pengunjung Takjub Lihat Keindahan Menara Kujang Sapasang

- 14 Agustus 2023, 10:30 WIB
Pengunjung berfoto dengan latar belakang Menara Kujang Sapasang salah satu destinasi wisata di Jatigede Sumedang.
Pengunjung berfoto dengan latar belakang Menara Kujang Sapasang salah satu destinasi wisata di Jatigede Sumedang. /kabar-priangan.com/Nanang Sutisna

PRFMNEWS – Kawasan Menara Kujang Sapasang di Panenjoan, Desa Jemah, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang telah dipadati pengunjung sejak pagi hari jelang diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Minggu 13 Agustus 2023.

Bahkan tak sedikit pengunjung dari luar kota Sumedang yang sengaja datang ke Menara Kujang Sapasang untuk menyaksikan langsung peresmian tempat wisata baru di kawasan Bendungan Jatigede ini oleh Ridwan Kamil pada Minggu siang.

Setibanya di kawasan Menara Kujang Sapasang, para pengunjung mengaku takjub melihat keindahan bangunan menara setinggi sekira 99 meter itu ditambah pesona pemandangan Bendungan Jatigede yang menakjubkan.

Baca Juga: Diresmikan Hari ini, Menara Kujang Sapasang Punya 3 Perpaduan Ikonik yang Jadi Daya Tarik Wisatawan

Pengunjung asal Indramayu Ati Mustiati (42) misalnya, dia mengatakan, sengaja datang bersama rombongan keluarga ke Menara Kujang Sapasang lantaran mengetahui akan ada peresmian pada Minggu siang.

"Baru pertama ke sini, lihat dari berita dan media sosial. Sekalian ingin lihat Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat)," kata Ati, Minggu 13 Agustus 2023.

Setelah melihat langsung Menara Kujang Sapasang dan Masjid Al-Kamil, Ati pun mengaku takjub.

Baca Juga: Anak-anak jadi Korban Penjambretan di Taman Cibaduyut Indah, Pelaku Bawa Kabur Tas Milik Korban

"Alhamdulilah takjub banget, hebat. Menara Kujang indah banget. Saya ke sini sama keluarga 5 mobil," ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x