Rayakan Hari Kemerdekaan di Hotel Grand Sunshine, Ada Paket Agustus Shine yang Tawarkan Beragam Kegembiraan

- 7 Agustus 2023, 06:00 WIB
Paket Agustus Shine di Hotel Grand Sunshine Resort and Convention Bandung
Paket Agustus Shine di Hotel Grand Sunshine Resort and Convention Bandung /Instagram @grandsunshineresort

PRFMNEWS - Grand Sunshine Resort and Convention Bandung menjadi pilihan untuk liburan keluarga sambil merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ada paket khusus yang disiapkan Grand Sunshine Resort and Convention Bandung untuk pilihan Familly Staycation, yakni paket Agustus Shine.

General Manager Grand Sunshine Resort and Convention Bandung Darmawan Pandoyo Drajat mengatakan, Agustus Shine menawarkan paket One Stop Leisure.

Baca Juga: Ayo Buruan Daftar! Istana Siapkan 16 Ribu Undangan Upacara Peringatan HUT ke-78 RI

General Manager Grand Sunshine Resort and Convention Bandung Darmawan Pandoyo Drajat saat ditemui pada Minggu, 6 Agustus 2023
General Manager Grand Sunshine Resort and Convention Bandung Darmawan Pandoyo Drajat saat ditemui pada Minggu, 6 Agustus 2023 BUDI SATRIA/PRFM

Ada fasilitas Mini Zoo, Kolam Air Panas 24 Jam, Kids Water Boom, Spa hingga Steam Room yang ditawarkan pake Agustus Shine di Grand Sunshine Resort and Convention Bandung.

"Anak-anak happy, ibu-ibu bisa Spa dengan nyaman dan Bapak-bapak bisa menikmati kopi nikmat dekat kolam renang di Grand Sunshine Resort and Convention Bandung," papar Darmawan.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, hotel Grand Sunshine Resort and Convention Bandung akan mengadakan Upacara Bendera pada tanggal 17 Agustus.

Baca Juga: 10 Daftar Promo Restoran di HUT Kemerdekaan 17 Agustus 2023, Yuk Merapat!

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x