Paket Wisata Liburan Sekolah di Borobudur, Prambanan, Ratu Boko, Ada Kuliner Serba 10 Ribu hingga Teater

- 25 Juni 2023, 15:30 WIB
Puncak Candi Borobudur dipersiapkan untuk mejadi tempat wisata peribadatan Buddha di Asia Tenggara./unsplash / Mario La Pergola
Puncak Candi Borobudur dipersiapkan untuk mejadi tempat wisata peribadatan Buddha di Asia Tenggara./unsplash / Mario La Pergola /

PRFMNEWS – PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko menghadirkan paket wisata musim liburan sekolah pada Juni-Juli 2023 bernama “Kumpul Bocah”.

Program paket wisata liburan sekolah seru Kumpul Bocah ini dilaksanakan di destinasi Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, Keraton Ratu Boko, serta Teater dan Pentas Ramayana Prambanan.

Periode berlangsungnya paket wisata liburan sekolah Kumpul Bocah yang menghadirkan berbagai kegiatan menarik hingga beragam sajian kuliner ini yakni pada 23 Juni sampai 20 Juli 2023.

Baca Juga: PROMO Tiket Murah Citilink 2023, Terbang ke Luar Negeri Rp400 Ribu Periode Juni-Agustus

Direktur Pemasaran, Pelayanan, dan Pengembangan Usaha PT TWC Hetty Herawati mengatakan, lewat program ini pengunjung juga akan dimanjakan dengan agenda seni, budaya dengan nilai-nilai historis khas destinasi heritage.

"Wisatawan tidak hanya merasakan kegembiraan dalam berekreasi, namun juga mendapatkan experience value yang tak terlupakan, menghadirkan kesan yang mendalam," kata Hetty.

Hetty menambahkan, aktivitas yang bisa dinikmati pengunjung keluarga adalah kegiatan budaya dan sejarah di Borobudur, seni dan sosial di Prambanan, serta bersantai menikmati keindahan alam Ratu Boko.

Baca Juga: Ini 11 Tips Mengolah Daging Kambing agar Tidak Bau Prengus dan Alot

"Destinasi Taman Wisata Candi Borobudur mengusung konsep Culture and History, menyuguhkan Workshop 'Jataka' pada 26 Juni sampai 9 Juli 2023 yang berlokasi di area Museum Kapal Samudraraksa," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x