Sebelum Menyeberang dari Bakauheni, Yuk Cobain Krakatau Park yang Baru Saja Grand Opening, Banyak Wahana Seru

- 2 Mei 2023, 14:00 WIB
Perosotan pelangi salah satu wahana di Krakatau Park yang baru dibuka.
Perosotan pelangi salah satu wahana di Krakatau Park yang baru dibuka. /Instagram ASDP/

PRFMNEWS – Sebelum menyeberang ke dari Bakauheni, tidak ada salahnya untuk mampir ke Krakatau Park yang baru-baru ini grand opening, ada banyak wahana seru yang bisa dinikmati.

Bagi Anda yang akan menyeberang dari Pulau Sumatera ke Pulau Jawa melalui Pelabuhan Bakauheni, yuk cobain mampir ke Krakatau Park.

Sebagaimana dilansir dari Instagram @asdp191, Krakatau Park merupakan salah satu destinasi wisata yang pada 22 April 2023 lalu melakukan grand opening.

Baca Juga: Ini Jenis Kendaraan yang Bisa Lewat Pelabuhan Merak atau Ciwandan Saat Mudik untuk Tujuan Sumatera Maupun Jawa

Krakatau Park terletak di seberang Pelabuhan Eksekutif Bakauheni atau Anjungan Agung Mall.

Di sini tersedia lebih dari 20 wahana permainan dengan harga tiket yang tentunya terjangkau, beberapa diantaranya seperti ferry wheels, taman bunga, gallery krakatau, wahana air, 4D cinema, ghost house, bumper car, air bike, tornado, giant slide, airbon shoot, animal coaster, rodeo dan dark side krakatau.

Bagi Anda yang akan menyeberang dan membawa sanak keluarga serta anak-anak, tidak ada salahnya untuk singgah ke Krakatau Park untuk menghilangkan penat setelah berkendara.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Berharap Kontingen Indonesia untuk SEA Games Kamboja Bisa Lampaui Prestasi di Vietnam

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x