5 Ruang Publik Baru di Kota Bandung Cocok Dikunjungi untuk Ngabuburit Selama Bulan Puasa

- 25 Maret 2023, 20:10 WIB
Rekomendasi tempat ngabuburit di Kota Bandung
Rekomendasi tempat ngabuburit di Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Ngabuburit jadi salah satu agenda rutin yang biasa dilakukan warga sambil menunggu waktu buka puasa Ramadhan.

Beragam aktivitas bisa dilakukan untuk mengisi waktu berbuka puasa, mulai dari mengaji Al-Qur'an, berdzikir, berolahraga, berkumpul dengan keluarga, dan lainnya.

Sementara bagi yang ingin mengisi ngabuburit dengan aktivitas di luar ruangan (outdoor) di Kota Bandung, Anda dapat manfaatkan ruang-ruang publik yang dapat diakses secara gratis.

Anda bisa ngabuburit di taman dan ruang-ruang publik baru lainnya di Kota Bandung sambil mengajak keluarga, teman, atau orang terdekat lainnya.

Di sini Anda bisa berjalan kaki, lari ringan, main bulu tangkis, mengajak bermain anak, atau sekadar bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Nah berikut rekomendasi ruang publik di Kota Bandung yang asyik dijadikan tempat ngabuburit.

1. Taman Edukasi Terakota

Taman Edukasi Terakota berada di Jalan Budi Indah Kecamatan Cidadap. Taman ini diresmikan Wali Kota Bandung Yana Mulyana pada Senin 6 Februari 2023.

Taman tersebut merupakan taman tematik edukasi pertama di Kota Bandung yang bisa digunakan masyarakat, khususnya para pelajar untuk belajar di ruang terbuka.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x