Ngabuburit YRFI Bandung dengan Menjemput Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan

- 20 April 2022, 15:31 WIB
Ngabuburit YRFI Bandung
Ngabuburit YRFI Bandung /YFRI Bandung

PRFMNEWS - Masjid Nurul Amanah yang terletak di Jl. Ciganitri Raya Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung merupakan tanah wakaf dari pasangan suami istri Dr. Sukira Fihamatmaja dan Dra. Halimah Sacadipraja.

Masjid ini sering dimanfaatkan oleh para pedagang disekitaran Jl. Ciganitri Raya untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan keagmaan lainya, terlebih saat bulan suci terdapat bazzar ramadhan di sekitaran masjid.

Bazzar Ramadhan ini dimanfaatkan warga sekitar untuk ngabuburit untuk menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa ataupun sekedar mencari makanan dan minuman untuk menu sebagai takjil.

Baca Juga: Yuk Simak! 4 Tips Aman Cegah Kebakaran Rumah saat Ditinggal Mudik Lebaran, Nomor 2 Jangan Sampai Lupa

Momentum ini dimanfaatkan oleh Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bandung untuk melanjutkan rangkaian kegiatan Rindu Masjid yang sebelumnya sudah dilaksanakan di masjid Asy-Syukur Jl. Jaka Utama No. 9 Jakapurwa Bandung.

Ngabuburit YRFI Bandung.
Ngabuburit YRFI Bandung. YRFI Bandung

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa 19 April 2022, ini diikuti oleh beberapa komunitas maupun club yang bernaung dalam YRFI Bandung diantaranya Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Bandung, R15 Bandung Motorcycle Club (RBMC), Baraya Max Bandung Selatan (BMBS), Bandung Riders Community (BRC), Bandung Nmax Community (BNC), Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB), Jupiter Auto Club (JAC) Bandung serta KDC Majalaya Max One.

Kegiatan rindu masjid ini selain city rolling dan membersihkan masjid Nurul Amanah, dilengkapi dengan berbagi takjil pada sekitaran lingkungan masjid.

Baca Juga: Jadwal Adzan Maghrib dan Buka Puasa Tasikmalaya Hari Ini, Rabu 20 April 2022

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x