Yamaha Jabar Bersama para Rider Ngabuburit Keliling Bandung Utara Sambil Menikmati Senja

- 26 April 2022, 21:23 WIB
Yamaha Jabar bersama WR Owner Indonesia ngabuburit riding keliling Bandung Utara.
Yamaha Jabar bersama WR Owner Indonesia ngabuburit riding keliling Bandung Utara. /dok YAMAHA


PRFMNEWS - Yamaha Jabar bersama komunitas WR Owner Indonesia (WOI) ngabuburit menunggu adzan Magrib dengan riding jelajah singkat pada Minggu 24 April 2022.

Kegiatan Ngabuburit kali ini menyusuri Bandung Utara sambil menikmai keindahan alam dan senja yang menempuh jarak sekitar 40 kilometer ini dimulai jam 3 sore dari titik start Yamaha DDS II Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta No.474 A.

Selain itu kegiatan ini pun dihadiri oleh empat biker Bandung seperti Eddi Brokoli, Agis Cantini, Fajar Khuto (Ujang Rambo), dan Ajgum Motovlog. Kegiatan ini mengakomodasi kegemaran para biker yang ingin merasakan pengalaman berkendara seperti di jalur off road dengan "Spirit of Challenge" bLU cRU Yamaha.

Baca Juga: Akhirnya Yamaha EV Model E01 Diperkanalkan di Indonesia, Begini Spesifikasinya

Perjalanan melewati jalanan Soekarno Hatta, jalan rumah sakit, dan alun-alun Ujungberung naik kearah Utara hingga sekitaran Maribaya kabupaten Bandung.

Menaklukan beragam trek di rute yang dilewati baik itu jalur berbatu, berpasir, hutan di daerah Bandung Utara, serta jalan tanjakan dan turunan maupun jalan sempit.

Pemandangan indah yang dilalui membuat perjalanan ini kian menyenangkan dengan suasana alam pedesaan.

Baca Juga: Maksimalkan Ibadah di Bulan Ramadhan, Yamaha Jabar dan YRFI Gelar Acara Rindu Masjid

Petualangan berakhir di Armor Kopi Jl. Bukit Pakar Utara No.10 Kabupaten Bandung dimana para peserta melakukan buka puasa bersama dan disisipi penyerahan santunan untuk Yayasan Rumah Yatim.

Eddi Brokoli yang mengikuti dalam kegiatan ini mengaku rute yang dilewati adalah favoritnya karena bisa menikmati indahnya pemandangan Bandung Utara.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x