Cara Pesan Tiket Murah Garuda Indonesia 2023, Diskon 80 Persen Rute Penerbangan Domestik-Internasional

- 23 Maret 2023, 18:20 WIB
Tiket murah Pesawat Garuda Indonesia, ada banyak diskon untuk rute penerbangan domestik-internasional
Tiket murah Pesawat Garuda Indonesia, ada banyak diskon untuk rute penerbangan domestik-internasional /Dok/ Garuda Indonesia

PRFMNEWS – Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023 menghadirkan promo diskon tiket penerbangan pergi pulang (PP) hingga sebesar 80 persen.

Promo tiket murah Garuda Indonesia Online Travel Fair 2023 ini berlaku untuk sejumlah rute penerbangan domestik (dalam negeri) dan internasional (luar negeri) PP.

Cara pesan diskon tiket penerbangan Garuda Indonesia rute domestik dan internasional PP pada program promo GOTF 2023 ini hanya dapat dilakukan secara online.

Baca Juga: KAI Sebar Diskon Tiket Kereta Api Mudik-Balik 2023 Semua Kelas, Ini Daftar KA, Syarat, Jadwal Pesannya

Adapun jadwal pesan dan beli tiket promo diskon penerbangan Garuda Indonesia rute dalam dan luar negeri pada program GOTF 2023 ini akan berlangsung mulai tanggal 27 Maret hingga 2 April 2023.

"Garuda Indonesia turut menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik dan internasional," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dikutip prfmnews.id dari keterangan tertulisnya.

Selain itu dalam rute internasional, Garuda Indonesia juga akan memberikan harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia.

Baca Juga: Personel Polsek Ibun Kerja Bakti Bersihkan Lumpur Sisa Banjir Pagi Tadi

Yakni seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jetstar, Malaysia Airlines dan Bangkok Airways.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x