Recomended: 9 Spot Glamping di Bandung Ini Bikin Rileks dan Super Romantis

- 7 Januari 2023, 16:20 WIB
Igloo Glamping Rancaupas, Bandung
Igloo Glamping Rancaupas, Bandung /Instagram @ranca_upas/

PRFMNEWS - Bandung menjadi salah satu destinasi favorit untuk melarikan diri dari hiruk pikuk ibu kota. Bandungmenawarkan banyak pengalaman menarik yang membuat momen liburan kamu semakin seru.

Selain wisata kuliner, bangunan bersejarah, hingga butik, pesona alam di Bandung begitu indah. Gak heran kalau akhirnya dimanfaatkan jadi wisata glamping.

Glamping alias glamour camping merupakan berkemah dengan fasilitas yang modern dan nyaman seperti di hotel. Kamu bisa menikmati udara sejuk dan pemandangan alam secara langsung dari dalam tenda.

Baca Juga: Selain Tasikmalaya, Kasus Anak Keracunan Nitrogen ‘Ciki Ngebul’ Juga Terjadi di Bekasi dengan Beragam Gejala

Bagi yang berkunjung ke Bandung untuk mencari tempat glamping bandung, gak perlu khawatir Bandung punya banyak tempat yang bisa kamu kunjungi, selain tempatnya indah, instagramable ,super romantis dan tentunya bikin kamu rileks! Berikut di bawah ini beberapa referensinya!

1. Igloo Glamping Ranca Upas

Ada yang baru nih di Ranca Upas, yaitu sensasi menginap di bangunan tenda eksklusif mirip igloo di tepi danau yang indah. Tenda mewah ini memang disiapkan untuk dua orang, jadi pas banget buat kamu yang sedang bulan madu.

Igloo Glamping Ranca Upas, Bandung
Igloo Glamping Ranca Upas, Bandung

Udara dingin di sini bikin kalian ingin selalu berdekatan, termasuk saat beraktivitas di sekitar glamping. Mulai dari berendam di onsen, kolam air hangat dengan kandungan belerang yang berkhasiat, sampai bermain dengan rusa-rusa jinak di kawasan Ranca Upas.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x