Kahitna Meriahkan Year End Gathering 2022 Kota Baru Parahyangan

- 12 Desember 2022, 17:33 WIB
Kota Baru Parahyangan Menyelenggarakan  Year End Gathering 2022, sebagai Apresiasi bagi Konsumen
Kota Baru Parahyangan Menyelenggarakan Year End Gathering 2022, sebagai Apresiasi bagi Konsumen /


PRFMNEWS - Menjelang tutup tahun 2022, Kota Baru Parahyangan selenggarakan kegiatan “Year End Gathering 2022” dengan tema “Catch the moment, Win Your Future”.

Acara ini digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada para tenant yang telah dan akan membuka bisnis di Kota Baru Parahyangan (KBP) & juga potential buyer yang berminat untuk membeli unit rumah maupun hunian tepi lembah & danau.

Selain daripada itu, acara yang digelar pada Selasa sore tersebut memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menggali potensi dan meningkatkan networking dengan para relasi bisnis dan Manajemen KBP.

Baca Juga: Tak Lama Lagi, Kota Bandung Bakal Punya Wisata Hutan Kota Baru Dekat Sungai Cikapundung Kolot

Pada acara tersebut di persembahkan pertunjukan tarian khas Jawa Barat oleh “Nayaga”, dilanjutkan dengan talkshow dengan tema “Punawanoja House in Scandinavian Modern Style” oleh IKEA.

Selain itu ada juga talkshow bersama Prof. Rhenald Kasali, Ph.D dengan agenda pemaparan bertemakan Bisnis dan Investasi dan kiat-kiat untuk menepis keraguan berinvestasi properti di tahun 2023 mendatang sehubungan dengan kekhawatiran masyarakat luas akan terjadinya resesi di Indonesia.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada semua rekan bisnis yang sudah bergabung dengan KBP selama masa pandemi 2 tahun ke belakang, juga memberikan kesempatan bagi calon konsumen yang berminat untuk tinggal di hunian KBP," kata Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali.

Baca Juga: Pemprov Jabar Hadirkan Kemudahan Layanan Melalui MPP Digital

Adapun harapan Ryan adalah seluruh tamu undangan yang hadir kiranya dapat merasa terhibur dan dapat merasakan pengalaman yang baru serta kenyamanan ketika berkunjung ke Kota Baru Parahyangan.

Acara dengan total tamu sebanyak 350 undangan tersebut kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 19 tenant yang telah bergabung pada periode 2 tahun ke belakang dalam sesi “Token of Appreciation”.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x