15 Rekomendasi Tempat Self Healing di Bandung yang Super Nyaman dan Bikin Rileks!

- 9 November 2022, 19:20 WIB
Nimo Highland
Nimo Highland // Doc. Nimo Highland/

PRFMNEWS - Bandung adalah tempat yang selalu bikin kangen. Banyak hal yang bisa kamu lakukan di Bandung, dari wisata alam, wisata sejarah, hingga wisata kuliner bisa dilakukan di Bandung dengan leluasa karena ada banyak sekali pilihan tempatnya.

“Dan Bandung bagiku bukan cuma urusan wilayah belaka lebih jauh dari itu melibatkan perasaan yang bersamaku ketika sunyi”

Itulah penggalan lagu dari Pidi Baiq yang pastinya sudah sering kamu dengar. Banyak yang bilang, Kota Bandung memanglah romantis. Tidak heran bila banyak pasangan yang senang menghabiskan waktu berduaan di Bandung.

Baca Juga: Terjadi Keterlambatan Kedatangan Kereta Api Lokal Bandung Hari Ini, PT KAI Ungkap Penyebabnya

Kota kembang ini juga menyimpan berbagai tempat wisata yang menarik. Cobalah berkunjung ke tempat self healing di Bandung berikut ini jika ingin sejenak menenangkan perasaan atau beristirahat dari segala rutinitas dan aktivitas penatmu.

Pemandangan Alam Bandung 1 (Rancaupas) Shammil
Pemandangan Alam Bandung 1 (Rancaupas) Shammil Shammil Fachrial Suryapraja

1. Ranca Upas

Tempat pertama yang dapat kunjungi jika hendak healing ke Bandung adalah Ranca Upas. Ranca Upas terletak ditengah objek wisata lain seperti Situ Patenggang dan Kawah Putih. Jangan lupa untuk membawa pakaian tebal seperti jaket jika hendak berkunjung ke Ranca Upas karena cuacanya sangat dingin.

Di Ranca Upas kamu bisa berinteraksi secara langsung dengan rusa-rusa yang ada di sana, hunting foto, hingga camping. Ranca Upas berlokasi di Jalan Raya Ciwidey, Patengan km 11, Alamendah, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x