Punya Pemandangan Indah, Inilah 5 Tempat Wisata Tersembunyi di Bandung yang Wajib Dikunjungi

- 18 September 2022, 16:00 WIB
tTempat wisata atas awan di Bandung, panorama alam instagenic, keren, hits, termasuk Taman Langit Pangalengan, Kabupaten Bandung.
tTempat wisata atas awan di Bandung, panorama alam instagenic, keren, hits, termasuk Taman Langit Pangalengan, Kabupaten Bandung. /tangkapan layar Youtube Herina Firdausi/

PRFMNEWS - Bandung merupakan salah satu tempat tujuan wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar.

Namun meski Bandung merupakan salah satu kota wisata tidak banyak orang yang mengetahui mengenai beberapa wisata tersembunyi di kota Bandung.

Tidak kalah menariknya dengan wisata terkenal di Bandung yang lainnya, wisata tersembunyi (Hidden Gem) di Bandung ini juga memiliki keindahan alam dan nyaman untuk dikunjungi.

Baca Juga: Pemain Persib ini Blak-blakan Curhat Perubahan yang Dibawa Luis Milla untuk Tim

Dilansir prfmnews.id dari kanal YouTube Lost and Found pada Minggu 18 September 2022, inilah beberapa wisata tersembunyi di Bandung.

1. Taman Langit Pangalengan

Taman langit Pangalengan merupakan salah satu tempat wisata di Kabupaten Bandung. Taman langit Pangalengan ini memiliki pemandangan yang sangat indah dari ketinggian 1.670 meter di atas permukaan laut.

Foto tempat wisata Taman Langit di Pangalengan, Kabupaten Bandung.
Foto tempat wisata Taman Langit di Pangalengan, Kabupaten Bandung. /Instagram/ @tamanlanginpangalengan360

Tidak hanya disuguhi pemandangan alam saja, kita pun dapat melihat view sunrise dan sunset yang indah, kemudian jika menyukai camping kita bisa camping di tempat ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x