Event Brace 2022 Digelar di Candi Borobudur

- 9 September 2022, 20:45 WIB
Candi Borobudur gelar event Brace 2022.
Candi Borobudur gelar event Brace 2022. /han sen/pexels.com

PRFMNEWS - PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (PT TWC) menggelar kegiatan Borobudur Creative Race (Brace).

Menurut Marketing Sales dan Vice President PT TWC, Pujo Suwarno mengatakan, secara khusus event tersebut dirancang untuk memperkenalkan dan mempromosikan Candi Borobudur serta kawasannya.

Nantinya, para peserta akan diajak berkeliling untuk mengekplorasi nilai sejarah Candi Borobudur dan sekitarnya, dalam sentuhan teknologi.

Baca Juga: Pengakuan Warga Kota Bandung yang Terima BLT BBM Hari Ini

"PT TWC bekerja sama dengan Bitread menyelenggarakan Brace, menitikberatkan konten edukasi yang memiliki korelasi dengan Candi Borobudur serta unsur pemberdayaan masyarakat sekitar," kata Pujo Suwarno, dikutip prfmnews.id dari laman Antara.

Diketahui Borobudur Creative Race adalah sebuah event game edukatif berbasis teknologi, yang terinspirasi dari relief Candi Borobudur, dimainkan secara tim untuk memecahkan misi rahasia di area Taman Wisata Candi Borobudur dan kawasan sekitarnya.

Baca Juga: Mulai Sabtu 10 September, Jalan Trunojoyo-Sultan Agung Tirtayasa Kota Bandung Dijadikan Satu Arah

Event Brace tersebut diketahui akan digelar pada 17 September 2022, bertempat di kompleks Taman Wisata Candi Borobudur dan kawasan sekitarnya.

Selain penyelenggaraan event Brace, kegiatan tersebut sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Jawa Tengah pada 15 Agustus dan menjadikan ini sebgai momentum untuk memotivasi dunia pariwisata khususnya Jateng.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x