CATAT! Ini Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas di Sari Ater Edisi Libur Lebaran 2022

- 1 Mei 2022, 16:57 WIB
Tempat berendam dan pemandian air panas, Sari Ater Hot Spring Ciater Subang.
Tempat berendam dan pemandian air panas, Sari Ater Hot Spring Ciater Subang. /Dok Sari Ater Hot Spring Ciater

PRFMNEWS - Bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu libur Lebaran di Sari Ater Hot Spring Ciater, jangan khawatir.

Pengelola Taman Rekreasi Pemandian Air Panas Alami di Kabupaten Subang, Jawa Barat ini telah menyiapkan beberapa hiburan untuk menemani pengunjung.

General Manager Sari Ater Hotel & Resort, Ari Hermowo Fariswanto mengatakan, dengan adanya pelonggaran dari pemerintah saat ini, menjadi momentum yang baik untuk bersilahturahmi sambil menikmati rekreasi di Sari Ater Hot Spring Ciater.

“Kami ingin memberikan liburan yang bermakna dan berkesan bagi pengunjung di libur lebaran tahun ini. Apalagi, hampir dua tahun lebih masyarakat belum bisa berkumpul,” kata General Manager Sari Ater Hotel & Resort, Ari Hermowo Fariswanto ketika dihubungi Tim Redaksi Pikiran Rakyat pada Minggu, 1 Mei 2022.

Ari menjelaskan, kendati ada pelonggaran pihaknya tetap melakukan monitoring ketat bersama pihak terkait, seperti pemerintah daerah (kecamatan), Polres Subang, BPBD Subang,serta Dinas kesehatan untuk mengantisipasi Covid-19.

Baca Juga: 1.500 Petugas Kebersihan Kota Bandung Tetap Bekerja saat Lebaran

“Saat ini kan masih dalam situasi pendemi, jadi kami selalu berkoordinasi dengan Satgas Covid-19. Termasuk juga, dinas kesehatan, BNPB, kepolisian dan instansi terkait lainnya.

Untuk itu, Sari Ater sudah menyiapkan beberapa posko kesehatan dan pemeriksaan bagi pengunjung yang akan menghabiskan libur lebaran di Sari Ater.

Dijelaskan Ari, semua fasilitas taman rekreasi di kawasan Sari Ater sudah siap menerima wisatawan. Diperkirakan jumlah pengunjung pada libur Idul Fitri tahun ini akan meningkat tajam.

Tempat berendam dan pemandian air panas, Sari Ater Hot Spring Ciater Subang.
Tempat berendam dan pemandian air panas, Sari Ater Hot Spring Ciater Subang. Dok Sari Ater Hot Spring Ciater

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x