SEDANG BERLANGSUNG, Saksikan Sekarang Laga Liverpool vs Leicester via Link Live Streaming Ini

- 23 November 2020, 02:20 WIB
LINK STREAMING MOLA TV LIGA INGGRIS liverpool vs Leicester City
LINK STREAMING MOLA TV LIGA INGGRIS liverpool vs Leicester City /Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz

PRFMNEWS - Saat ini sedang berlangsung pertandingan Liverpool vs Leicester City. Laga pekan ke-9 Liga Inggris musim 2020/2021 tersebut sudah bisa diakses melalui link live streaming yang ada di bagian akhir artikel ini.

Pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris musim 2020/2021 dihelat di Stadion Anfield. Saksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini, sebab kick off laga ini dimulai pukul 02.15 WIB Senin 23 November 2020 dini hari ini.

Pertandingan Liverpool vs Leicester City dipastikan berjalan panas, mengingat dua tim ini merupakan penghuni papan atas klasemen sementara Liga Inggris musim 2020/2021. Jangan sampai ketinggalan, pantau sekarang juga via link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Apindo Kaget dengan Penetapan UMK Jabar 2021: Tidak Ada Jalan Lain Selain Mengurangi Jumlah Pekerja

Baca Juga: Peta Terbaru Sebaran Corona di Kota Bandung 22 November, Tersisa Dua Kecamatan Tanpa Kasus Covid-19

Liverpool saat ini menduduki posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 17 poin. Sedangkan Leicester satu tingkat lebih bagus di atas The Reds dengan koleksi 18 poin.

The Reds punya peluang merebut puncak klasemen jika menang melawan The Foxes. Jika berhasil amankan tiga poin, Liverpool akan langsung mengkudeta Chelsea yang kini punya koleksi 20 poin.

 

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x