Jelang Piala Dunia U-20, Iwan Bule Sebut Performa Timnas U-19 Terus Meningkat Selama TC di Eropa

- 20 Oktober 2020, 11:16 WIB
Timnas U-19
Timnas U-19 /Dok. PSSI/

PRFMNEWS - Dengan dipilihnya Indonesia menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang, secara otomatis Timnas U-20 Indonesia akan tampil dalam ajang sepak bola dunia itu.

Oleh karena itu, saat ini PSSI sedang mempersiapkan timnas U-19 agar bisa tampil baik dalam Piala Dunia pada Mei-Juni 2021 mendatang.

Sebagaimana diketahui, saat ini tim yang dilatih oleh Shin Tae-yong itu sedang melakukan pemusatan latihan atau training center (TC) di Kroasia. TC ini dilakukan untuk persiapan Piala AFC yang akan digelar Februari 2021 mendatang dan juga Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga: Karakter Seseorang Berdasarkan Cara Memakai Jam Tangan, Kamu yang Mana?

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menjelaskan, dari hasil serangkaian uji coba yang telah dilakukan, sudah mulai terlihat kemajuan pada permaianan timnas U-19.

"Peningkatan performance kita lihat dari hari ke hari membagus," ujar Iwan -sapaan akrab Mochamad Iriawan- dalam konferensi pers yang disiarkan di kanal Youtube Sekretariat Presiden, Selasa 20 Oktober 2020.

Iwan menuturkan, pasukan garuda muda akan kembali ke tanah air pada 28 Oktober mendatang. Para pemain akan dikembalikan ke klubnya masing-masing menjelang lanjutan liga 2020.

Baca Juga: Pori-pori Wajah Besar? Awas Bisa Picu Permasalahan Kulit, Begini Cara Mengecilkannya

Nantinya, kata Iwan, pasukan garuda muda akan kembali terbang ke eropa. Rencananya pada Desember mendatang Beckham Putra dan kawan-kawan akan melakukan TC di Perancis.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x