Prawira Harum Bandung Lolos ke Ronde 2 Kualifikasi BCL 2024, Dave: Momen yang Indah

- 9 April 2024, 02:00 WIB
Prawira Bandung dapatkan tiket ke babak kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024
Prawira Bandung dapatkan tiket ke babak kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 /(Prawira Bandung)/

PRFMNEWS - Tim basket Prawira Harum Bandung secara meyakinkan lolos ke ronde kedua Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 yang akan digelar di Jakarta akhir bulan April ini.

Prawira Harum Bandung memastikan diri lolos ke ronde kedua kualifikasi BCL 2024 usai mengalahkan tim tuan rumah Ulaanbaatar XAC Broncos pada laga play-off di UG Arena, Ulan Bator, Minggu, 7 April 2024 dengan skor 94-83.

Kemenangan ini disambut gembira oleh pelatih Prariwa Harum Bandung David Singleton yang menyebut ini sebagai momen yang indah.

Baca Juga: Prawira Harum Bandung Bakal Main di BCL Asia 2024, James Gist Bilang Begini

"Momen yang indah buat semua orang. Seluruh pemain, pelatih, ofisial dan klub ini juga saya pikir, suporter kami, merasa sangat bangga. Itulah tugas kami," kata Dave, sapaan akrab David Singleton, setelah pertandingan.

Selama menjalani ronde pertama di Mongolia, Dave melihat permainan Yudha Saputera dan kawan-kawan sudah sangat baik.

Karenanya dia optimis tim juara IBL 2023 ini akan tampil lebih percaya diri menatap pertandingan di ronde kedua di Britama Arena Jakarta pada 23-26 April 2024 mendatang.

Baca Juga: Juara IBL 2023, Prawira Harum Bandung Wakil Indonesia di Kualifikasi BCL Asia 2024

"Setelah menjuarai IBL musim lalu, satu catatan bersejarah tercipta untuk tim dan klub ini. Sekarang kami masuk ke babak 4 Besar kualifikasi BCL, tidak ada yang lebih membanggakan dari itu. Kami semakin percaya diri dan senang dengan bagaimana kami bermain," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x