Jadwal Pertandingan Kedua Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 22 Maret 2024, 14:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia meluapkan ekspresi usai mengalahkan tim Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024). Timnas Indonesia menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc
Pemain Timnas Indonesia meluapkan ekspresi usai mengalahkan tim Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024). Timnas Indonesia menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc /

PRFMNEWS - Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Vietnam dalam leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 di Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis, 21 Maret 2024 kemarin malam.

Pada pekan depan, giliran Timnas Indonesia bertandang ke Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam untuk menghadapi leg kedua melawan Vietnam.

Kemenangan pada leg pertama kemarin tentunya menjadi modal berharga bagi skuad garuda dalam menghadapi leg kedua pekan depan.

Rencananya, jadwal leg kedua Timnas Indonesia vs Vietnam akan digelar pada Selasa, 26 Maret 2024 mendatang.

Baca Juga: Timnas Indonesia Menang Tipis 1-0 dari Vietnam, Egy Maulana Vikri Cetak Gol Kemenangan

Setelah kemenangan pertama atas Vietnam, Ketua Umum PSSI Erick Thohir meminta skuad Garuda untuk menjaga konsentrasi dan harus fokus pada setiap pertandingan.

Menurutnya, para pemain harus selalu fokus karena perjalanan ke Piala Dunia 2026 masih panjang.

"Semoga pemain tetap konsisten, tidak lengah saat nanti bertanding ke Vietnam. Tetap rendah hati, dan selalu fokus. Perjuangan masih panjang. Tak banyak waktu karena 26 Maret giliran kita yang akan tandang ke Vietnam," kata Erick.

Dia berharap para pemain bisa terus mengikuti arahan pelatih agar bisa menjaga peluang lolos ke fase berikutnya pada kualifikasi Piala Dunia 2026 ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah