Prawira Harum Bandung Tunjukkan Jati Dirin yang Sebenarnya Saat Kalahkan Satria Muda Pertamina

- 11 Maret 2024, 12:30 WIB
Brandone Francis saat dijaga dua pemain Satria Muda Pertamina dalam pertandingan IBL 2024 di Pertamina Arena Minggu, 10 Maret 2024.
Brandone Francis saat dijaga dua pemain Satria Muda Pertamina dalam pertandingan IBL 2024 di Pertamina Arena Minggu, 10 Maret 2024. / Fernando Hero/Prawira Harum Bandung

PRFMNEWS - Catatan manis berhasil ditorehkan oleh tim Prawira Harum Bandung saat bertandang ke kandang Satria Muda Pertamina di Pertamina Arena, Jakarta, Minggu, 10 Maret 2024 dalam lanjutan IBL 2024.

Meski sempat kesulitan mencetak angka, skuad yang dilatih David Singleton pada akhirnya bisa mengalahkan tuan rumah dengan selisih 8 angka 68-76.

Pelatih yang akrab disapa Dave itu mengaku bangga dengan penampilan Brandone Francis dan kawan-kawan.

Baca Juga: Prawira Harum Bandung Bakal Main di BCL Asia 2024, James Gist Bilang Begini

Meski sempat tertinggal di tiga kuarter, pada akhirnya Prawira Harum Bandung bisa memimpin perolehan angka di kuarter empat.

Kemenangan penting dari tim Satria Muda ini diakui Dave sebagai pembuktian bahwa Prawira Harum Bandung sudah kembali ke jati dirinya meski sempat diragukan banyak pihak di awal musim.

"Kami merasa, ini adalah kesempatan untuk mengatakan kepada semua orang yang meragukan kami musim ini, dan meyakini bahwa sebenarnya kami bisa membalikkan keadaan setelah mengalami awal yang lambat," kata Dave selepas pertandingan.

Kemenangan atas Satria Muda ini diyakini akan semakin meningkatkan kepercayaan diri tim.

Sebab, sejauh ini Prawira Harum Bandung bisa meraih tiga kemenangan beruntun selepas jeda Pemilu 2024.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah