LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Australia Malam Ini, Babak 16 Besar Piala Asia

- 28 Januari 2024, 12:30 WIB
Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia lawan Austalia malam hari ini, Minggu 28 Januari 2024, babak 16 besar Piala Asia 2023
Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia lawan Austalia malam hari ini, Minggu 28 Januari 2024, babak 16 besar Piala Asia 2023 /Instagram @timnas.indonesia

PRFMNEWS - Saksikan pertandingan Timnas Indonesia lawan Australia melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini, babak 16 besar Piala Asia 2023 yang diselenggarkan pada malam hari ini, Minggu 28 Januari 2024.

Link live streaming yang ada di artikel ini menyiarkan langsung pertandingan Timnas Indonesia lawan Australia malam hari ini yang digelar di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar.

Akses link live streaming pertandingan Timnas Indonesia lawan Australia malam hari ini sudah dibuka sebelum kick off pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Potensi Macet Selama Pembangunan Prasarana 4 Rute BRT Bandung Raya yang Segera Dimulai

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sepertinya tidak akan terlalu melakukan banyak perubahan Skuad Garuda untuk bertanding lawan Austalia malam ini.

Shin Tae-yong hampir dipastikan kembali menunjuk Ernando Ari untuk mengawal gawang Timnas Indonesia.

Ernando kekungkingkan kembali akan dikawal oleh tiga empat dengan postur setara pemain Australia, yaitu Sandy Walsh, Jordi Amat serta Rizky Ridho.

Sisi sayap Timnas Indonesia diisi oleh Yakob Sayuri serta Pratama Arhan.

Baca Juga: Jadwal Pertunjukan Barongsai di Mall Kota Bandung, Januari - Februari 2024

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah