Christian James, Pemain Asing Baru Prawira Harum Bandung Antusias Jalani Debut di IBL 2024

- 10 Januari 2024, 14:00 WIB
Pemain asing Prawira Harum Bandung Christian James.
Pemain asing Prawira Harum Bandung Christian James. /Prawira Harum Bandung/

PRFMNEWS - Di musim IBL 2024 ini Prawira Harum Bandung merombak susunan pemain asingnya. Salah satu pemain asing yang memperkuat Prawira Harum Bandung di musim ini adalah Christian James.

Jelang debutnya di IBL 2024, James mengaku antusias karena ini kali pertama di bermain di IBL. Dia mengaku persiapan tim sudah berjalan dengan baik.

"Saya yakin ini akan jadi laga seru dengan suporter disini, akan sangat menyenangkan, semua siap melawan PJ (Pelita Jaya), kita akan melawan pemainNBA, dan ini akan menjadi laga yang menyenangkan, jadi saya antusias," terangnya Rabu, 10 Januari 2024.

Baca Juga: Deretan Pemain Anyar yang Jadi Punggawa Prawira Harum Bandung di IBL 2024

Di laga perdana IBL 2024, Prawira Harum Bandung akan melawan Pelita Jaya Bakrie di C-tra Arena pada Sabtu, 13 Januari 2024 malam. Pelita Jaya diperkuat tiga mantan pemain NBA yaitu Malachi Lewis Richardson (ex Sacramento Kings) Thomas Earl Robinson (ex Sacramento Kings), dan Kevin Ornel McDaniels (ex Houston Rockets).

Terkait dengan adaptasinya di Prawira Harum Bandung, James mengaku berjalan dengan baik bahkan chemistry dia dengan pemain lain sudah mulai terbentuk.

"Saya sudah tiba selama sebulan dengan tim. Kita sudah membentuk chemistry dan sudah kenal satu sama lainnya, mungkin masih ada yang belum lengkap, tapi selama ini sudah berjalan baik," tegasnya.

Baca Juga: Wow! 8 Mantan Pemain NBA Bakal Main di IBL 2024

James pun menyambut baik penerapan sistem home-away di IBL 2024. Dia harap kompetisi dengan format baru ini bisa berjalan dengan baik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah