Resmi Bergabung dengan Liverpool, Thiago Alcantara : Saya Sudah Lama Menunggu Momen Ini

- 19 September 2020, 12:40 WIB
Thiago Alcantara Gabung Liverpool dari Bayern Munchen.
Thiago Alcantara Gabung Liverpool dari Bayern Munchen. /(Foto Twitter Liverpool FC)

PRFMNEWS - Saga transfer Thiago Alcantara ke Liverpool usai sudah. Pemain asal Spanyol itu resmi bergabung dengan Si Merah untuk 4 tahun ke depan. Thiago memang sudah lama menjadi incaran Liverpool.

“Saya pikir ini perasaan yang luar biasa. Saya sudah lama menunggu momen ini dan saya sangat, sangat senang berada di sini," kata dia dilansir dari laman resmi klub, Sabtu 19 September 2020.

“Setiap tahun, Anda mencoba untuk menang sebanyak yang Anda bisa - dan ketika Anda menang, Anda ingin menang lebih banyak. Saya pikir klub ini juga menggambarkan siapa saya. Saya ingin mencapai semua tujuan, memenangkan trofi sebanyak mungkin," tambahnya.

Baca Juga: Banyak Masyarakat Mengeluh Soal Penutupan Jalan, Dishub : Kami Ingin Mencegah Kerumunan

Thiago pindah ke Anfield setelah membantu Bayern meraih treble bergengsi saat mereka memenangkan Bundesliga, piala Jerman, dan Liga Champions pada 2019-20, di mana ia tampil sebanyak 40 kali.

Pemain berusia 29 tahun ini, yang juga memiliki 39 penampilan untuk Spanyol, menghabiskan tujuh musim di Allianz Arena setelah pindah ke Jerman dari FC Barcelona, ​​di mana ia memulai karirnya.

Baca Juga: Odading Mang Oleh Hari Ini Sabtu 19 September 2020 Hanya Melayani 200 Antrean Saja

“Saya harus beradaptasi dengan tim secepat yang saya bisa dalam situasi dan konteks yang kami jalani sekarang," jelas dia.

Thiago menjadi rekrutan kedua Liverpool pada musim panas ini. Sebelumnya The Reds membeli Kostas Tsimikas dari Olympiakos.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: CASN Kemenkes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x