Odading Mang Oleh Hari Ini Sabtu 19 September 2020 Hanya Melayani 200 Antrean Saja

- 19 September 2020, 11:34 WIB
Antrean odading mang oleh, Sabtu 19 September 2020
Antrean odading mang oleh, Sabtu 19 September 2020 /twitter @rubiyanta83

PRFMNEWS - Odading Mang Oleh masih diserbu warga Kota Bandung. Bahkan antrean pembeli di lapak odading yang terletak di Jalan Baranang Siang Kota Bandung itu masih terpantau hingga siang hari, Sabtu 19 September 2020, seperti dilaporkan akun twitter @rubiyanta83.

"Odading mang oleh (pak soleh) masih menjadi kuliner favorit di kota bandung, masih di serbu pembeli siang ini. Lalin terpantau ramai ramai jl baranang siang kosambi bandung," cuitnya.

 

Karena pembeli yang membludak setiap harinya, odading Mang Oleh yang memiliki nama jualan Odading Nusa Sari - Pak Sholeh menerapkan sistem antrean dengan memakai nomor.

Baca Juga: Kebun Binatang Bandung Tetap Dibuka Untuk Umum, Pengunjung Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Bahkan di pada hari ini antrean pembeli dibatasi sampai 200 antrean saja. Seperti diketahui harga 1 pcs odading dan cakue dijual dengan harga Rp1.500.

Pengumuman antrean odading mang oleh
Pengumuman antrean odading mang oleh Instagram @odading_nusa_sari

Baca Juga: Pemkot Akan Perluas Penutupan Jalan di Kota Bandung, Dimana Saja?

"Temen-temen hari ini hanya 200 antrian ya.. Mohon nomor antriannya sudah sold out dari jam setengah 8 pagi. Harga masih 1500 goshop/grab food 2000.. Yang dapat lebih dari harga diatas kami tidak bertanggung jawab dan bukan pihak kami yang membeli harga segitu.. Terimakasih," dalam unggahan instagram @odading_nusa_sari.***

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x