Banyak Masyarakat Mengeluh Soal Penutupan Jalan, Dishub : Kami Ingin Mencegah Kerumunan

- 19 September 2020, 12:09 WIB
Beberapa Ruas Jalan di Kota Bandung Ditutup Mulai Hari Ini, 18 September 2020
Beberapa Ruas Jalan di Kota Bandung Ditutup Mulai Hari Ini, 18 September 2020 /PRFM

PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung bersama Sat Lantas Polrestabes Bandung melakukan buka tutup di 5 ruas jalan di Kota Bandung pada Jum'at 18 September 2020. Penutupan ini akan dilakukan selama 14 hari kedepan.

Banyak masyarakat mengeluhkan terkait penutupan jalan ini. Sebagian diantaranya menilai penutupan jalan akan berdampak pada kemacetan dan terbatasnya aktivitas masyarakat.

Kepala Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transoprtasi Dishub Kota Bandung, Asep Kuswara mengatakan, penutupan jalan yang dilakukan oleh Pemkot Bandung semata-mata hanya untuk mencegah adanya kerumunan. Pasalnya di ruas-ruas jalan yang ditutup itu terpantau masih ada kerumunan masyarakat.

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

"Kami bukan membatasi pergerakan orang, tapi mencegah kerumunan. Semalam kami kontrol juga ke Dipatiukur, di sana seperti tidak ada Covid-19," ujarnya saa on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu 19 September 2020.

Asep menambahkan, setelah 14 hari kedepan pihaknya akan melakukan evaluasi apakah penutupan jalan tersebut diperpanjang atau tidak.

Baca Juga: Odading Mang Oleh Hari Ini Sabtu 19 September 2020 Hanya Melayani 200 Antrean Saja

"Kami akan evaluasi bagaimana setelah ditutup, kemacaetan seperti apa," tuturnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x