Pemkot Akan Perluas Penutupan Jalan di Kota Bandung, Dimana Saja?

- 19 September 2020, 10:41 WIB
Ketua Harian Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna di sela-sela meninjau langsung penegakan aturan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat, Jumat 18 September 2020 malam.
Ketua Harian Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna di sela-sela meninjau langsung penegakan aturan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat, Jumat 18 September 2020 malam. /Humas Kota Bandung

PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung akan memperluas penutupan jalan guna meminimalisir kerumanan masyarakat. Jika sebelumnya baru 5 ruas jalan yang ditutup, namun pada Sabtu malam 19 September 2020 akan ada ruas jalan lain yang ditutup.

"Bahkan untuk Sabtu malam (malam minggu), sesuai arahan Pak Kapolrestabes akan diperluas," kata Ketua Harian Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna di sela-sela meninjau langsung penegakan aturan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat, Jumat 18 September 2020 malam, dalam siaran pers yang diterima PRFM.

Ema menjelaskan, sejauh ini dari informasi yang diperoleh ruas jalan yang akan diberlakukan buka tutup ialah Jalan Lingkar Selatan.

 

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

"Di Jalan Lingkar Selatan akan ada penutupan jalan," imbuhnya.

Ema kembali mengingatkan bahwa di situasi saat ini masyarakat jangan sampai terlena. Bahkan warga harus semakin disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Baca Juga: Pemkot Bandung Ancam Tutup Jalan Dipatiukur Jika Warga Tak Disiplin Protokol Kesehatan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Humas Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x