Jadwal Undian BWF World Tour Finals 2023: Ginting Satu Grup dengan Axelsen

- 12 Desember 2023, 11:30 WIB
Delapan tunggal putra tampil di BWF World Tour Finals 2023 di Hangzhou, China, 13-17 Desember 2023. Dua di antaranya, wakil Indonesia, yakni Jonatan Christie dan Anthony Ginting.*
Delapan tunggal putra tampil di BWF World Tour Finals 2023 di Hangzhou, China, 13-17 Desember 2023. Dua di antaranya, wakil Indonesia, yakni Jonatan Christie dan Anthony Ginting.* /Intagram/@badmintonblahblah

PRFMNEWS - Pengundian Final Tur Dunia HSBC BWF 2023 yang dilakukan di Hangzhou hari ini mempertemukan dua pemain besar di ganda putra Grup A.

Pebulutangkis peringkat 1 dunia Liang Wei Keng/Wang Chang akan menghadapi juara dunia 2022 Aaron Chia/ Soh Wooi Yik, serta juara bertahan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dan juara dunia 2021 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sedangkan di Grup B menampilkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, juara dunia Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Baca Juga: Debat Perdana Capres-Cawapres Hari ini: Jadwal, Durasi, Mekanisme Tanya Jawab Panelis dan Peserta

Melansir dari laman BWF, di akhir babak penyisihan grup, dua pasangan/pemain teratas dari masing-masing grup akan melaju ke babak semifinal.

Sementara itu, upaya tunggal putra peringkat 1 dunia Viktor Axelsen untuk meraih gelar final musim kelima yang belum pernah terjadi sebelumnya akan ditantang di grupnya oleh juara 2018 Shi Yu Qi, juara LI-NING China Masters 2023 Kodai Naraoka, dan pemenang KFF Singapore Open 2023 Anthony Sinisuka Ginting.

Axelsen memiliki empat gelar yang sama dengan legenda Malaysia Lee Chong Wei dan menjadi favorit di HSBC BWF World Tour Finals 2023, yang dimulai pada hari Rabu.

Selain itu, Grup B berisi Jonatan Christie, Li Shi Feng, Anders Antonsen dan juara dunia Kunlavut Vitidsarn.

Baca Juga: Mau Ganti Kelas BPJS Kesehatan? Mudah Ko Bisa Lewat HP

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah