Berikut Syarat dan Ketentuan untuk Keperluan Promosi Piala Dunia U-17 Indonesia 2023

- 14 November 2023, 10:05 WIB
Bandung siap menyambut 12 timnas top peserta Piala Dunia U-17 FIFA 2023 yang akan berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, cek jadwal mainnya di sini./ Diskominfo
Bandung siap menyambut 12 timnas top peserta Piala Dunia U-17 FIFA 2023 yang akan berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, cek jadwal mainnya di sini./ Diskominfo /

PRFMNEWS - Semarak Piala Dunia U-17 resmi dimulai sejak Jumat, 10 November 2023 lalu. Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung menjadi salah satu venue yang ditunjuk oleh FIFA dalam memeriahkan gelaran kelas dunia ini.

Terkait dengan hal ini, panitia Piala Dunia U-17 telah memberikan beberapa term and condition (syarat dan ketentuan) terkait dengan kegiatan promosi maupun kontes untuk memeriahkan gelaran, yakni:

Syarat dan Ketentuan – Promosi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™

1. Setiap individu yang mengikuti, mencoba untuk bergabung atau dengan cara apa pun mencoba untuk berpartisipasi dalam kontes ini ("Kontes") yang diselenggarakan oleh Radio PRFM News Channel (selanjutnya disebut sebagai "Promotor") (masing-masing individu tersebut selanjutnya disebut sebagai "Peserta" atau "Anda") setuju untuk terikat oleh syarat dan ketentuan ("Syarat dan Ketentuan"), serta interpretasi Promotor terhadap Aturan Umum ini yang bersifat final dan mengikat dalam semua hal yang berkaitan dengan Kontes apa pun.

2. Kontes ini terbuka untuk penduduk Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas di luar karyawan Promotor dan siapa pun yang secara profesional terhubung dengan kontes.

3. Batas waktu: Periode promosi dimulai pada 9 November dan berakhir pada 16 November . Promotor berhak mengubah tanggal berakhir Kontes atau membatalkan promosi kapan saja.

4. Cara untuk bergabung: Untuk bergabung, Anda harus menghubungi stasiun radio dan;

- Kirimkan data diri Anda; termasuk nama depan, nama belakang, dan alamat email.

- Hanya satu entri per pengguna yang diperbolehkan. Jika terlihat jelas bahwa Anda berupaya menghindari ketentuan ini dengan cara apa pun, entri Anda akan didiskualifikasi dan hadiah apa pun yang diberikan akan dibatalkan.

5. Setiap kali Anda menelepon stasiun radio, Anda berasumsi bahwa panggilan Anda akan disiarkan atau direkam, dan Anda memberi kami izin untuk menyiarkan panggilan tersebut atau merekamnya untuk disiarkan nanti.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x